Peserta Mereresik di Pura Melanting Dapat Bingkisan Minyak Bokashi

0
15
Dewa Chiko membagikan Minyak Oles Bokashi kepada peserta ngayah di Pura Melanting.

Family Bokashi Berbagi (Fabogi), program peduli sosial PT Karya Pak Oles Tokcer dan masyarakat luas untuk bersama-sama berbagi produk Ramuan Pak Oles secara berkesinambungan, kali menjangkau peserta ngayah mereresik (bersih-bersih) di Pura Melanting, Jalan Raya Gilimanuk, Banyupoh, Gerokgak, Kabupaten Buleleng, belum lamam ini.

Produk Minyak Bokashi kemasan 5 ml dibagikan oleh Dewa Komang Merta administrator Radio Hexon dan penyiar Romi yang disambut antusias oleh puluhan peserta mereresik yang merupakan fans Radio Hexon dari beberapa kecamatan seperti Seririt, Grokgak, Busungbiu dan Banjar (Kabupaten Buleleng) yang penuh semangat membersihkan salah satu pura kahyangat jagat di Buleleng ini.

Komang Merta mengatakan, kegiatan ngayah di Pura Melanting untuk merekatkan rasa kekeluargaan para fans dan penyiar. “Kami juga membagikan produk Minyak Bokashi yang merupakan program peduli sosial PT Karya Pak Oles Tokcer dalam menjaga kesehatan,” ujar pria yang akrab disapa Dewa Chiko.

Ajik Gerandong, salah satu peserta ngayah mereresik yang merupakan fans setia Radio Hexon, merasa senang dan sangat mendukung kegiatan ngayah mereresik di Pura Melanting ini. “Saya sangat bangga dengan kegiatan ini apalagi dengan support langsung dari Minyak Oles Bokashi,” jelasnya.

Minyak Oles Bokashi yang dirintis sejak tahun 1997 atau 25 tahun silam bisa mengatasi berbagai macam keluhan seperti kutil, kapalan, menyembuhkan luka baru, luka bakar, digigit serangga, nyeri otot, pegal linu, sakit perut, menghilangkan bau hingga ambeien. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini