Megumi Bawa Minyak Bokashi ke Jepang

0
126
Megumi (kanan) saat membeli produk Minyak Oles Bokashi yang dilayani pegawai konter Pak Oles Elisabeth.

Megumi perempuan asal Nishikawa Jepang membeli sejumlah produk Minyak Oles Bokashi di Konter Ramuan Pak Oles, Jalan Pendidikan, Sidakarya, Denpasar Selatan sebagai oleh-oleh untuk keluarga dan koleganya di negeri Sakura.

Perempuan yang mempunyai bisnis di Bali dan tinggal di villa kawasan Kuta, Badung membeli sejumlah Minyak Oles Bokashi diantaranya Minyak Bokashi kemasan 140 ml sebanyak 6 picis, kemasan 65 ml sebanyak 3 picis, kemasan 35 ml sebanyak 3 picis dan kemasan 12 ml sebanyak 3 picis.

Elisabeth, pegawai Konter Pak Oles yang bertugas di Jalan Pendidikan Sidakarya mengatakan, Megumi telah lama mengenal produk dari Industri Obat Tradisional PT. Karya Pak Oles Tokcer yaitu Minyak Oles Bokashi dan sudah merasakan manfaat dari produk yang memiliki multi khasiat untuk kesehatan ini.

Selain itu, Meguni juga sudah sering merasakan Pijat dan Bokashi Terapi di Usada Pak Oles yang berlokasi di Ruko Moleque, Jalan Bay Pass Ngurah Rai, Pesangaran, Denpasar Selatan. Dengan merasakan sensasi massage dan bokashi terapi khas Usada Pak Oles akan memberikan kesegaran dan kesehatan badan setelah capek dalam rutinitas keseharian.

Minyak Bokashi sangat baik digunakan untuk membantu melancarkan peredaran darah, meredakan sakit perut, batuk, sesak napas, membantu meredakan gejala penyakit kulit dan juga mandi rempah. Minyak Bokashi juga mudah didapatkan dengan harga terjangkau karena sudah tersedia di berbagai tempat diantaranya toko obat, apotek, pasar modern dan di sejumlah toko online. linktr.ee/pakolescom #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini