Pak Oles: Berpikir Di Luar Batas

0
44
Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup

Direktur Utama PT. Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menekankan, jangan berhenti di zona nyaman, merasa aman dan nyaman, takut terhadap perubahan, karena perubahan akan terus terjadi dan harus mampu dan bisa mengikutinya.

“Kita harus dapat mempersiapkan dan mengantarkan organisasi melewati perubahan. Saat anda berhenti di zona nyaman, pada awalnya anda selamat dan nyaman, tapi anda belum siap akan perubahan di masa depan maka anda akan ditinggal dan tertinggal oleh jaman,” kata Gede Ngurah Wiidana, sosok enerjik yang akrab disapa Pak Oles.

PT. Karya Pak Oles Grup yang membawahi 12 devisi, unit usaha, badan usaha dan jasa yang bergerak dalam berbagai aktivitas baru saja memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25.

Jajaran manajemen dan seluruh karyawan seperti diungkapkan Direktur Perusahaan Ir. Haji Agus Urson Hadi Pramono merasa bersyukur dapat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 dengan usaha tetap eksis, meskipun banyak perusahaan yang terpuruk selama masa pandemi Covid-19.

Semangat dan kebersamaan dari seluruh karyawan dapat terus dipelihara dan ditingkatkan, sehingga perusahaan-perusahaan yang bernaung di bawah bendera PT. Karya Pak Oles Tokcer senantiasa terus berkibar dan eksis.

PT. Karya Pak Oles Grup, termasuk 12 perusahaan yang bernaung di dalamnya dapat terus melaju, berkembang dan eksis pada masa-masa mendatang, harap Haji Agus Urson.
Untuk itu semangat, kerja keras, dedikasi dan pengabdian seluruh karyawan dan jajaran manajemen terus dapat ditularkan dan dikobarkan sehingga berbagai jenis produk yang dihasilkan tetap dicintai dan digunakan konsumen milenial.

Untuk itulah sosok Gede Ngurah Wididana berani berpikir di luar batas, di luar zona nyaman, dengan tetap bermodal semangat dan kerja keras, untuk menjadikan bisnis Pak oles, menjadi digital dan creative marketing. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini