Pak Oles: Jangan Takut Ambil Resiko

0
12
Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr direktur utama PT Karya Pak Oles Grup

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menegaskan, setiap orang jangan takut mengambil resiko, karena resiko itu harus diambil, setiap bergerak pasti ada resiko tentu harus diperhitungkan dari segi positif dan negatif.

“Setiap peluang dalam usaha bisnis maupun kegiatan lainnya tentu mengandung resiko yang harus kita cerna dengan baik, sehingga jangan takut mengambil resiko,” tegas Gede Ngurah Wididana, pria enerjik kelahiran Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng.

Alumnus Fakultas Pertanian Universitas Udayana dan Faculty Agriculture University of The Ryukyus Okinawa, Jepang yang akrab disapa Pak Oles itu menekankan, untuk kemajuan diperlukan keberanian mengambil resiko, apakah itu untuk kegiatan bisnis, maupun pengambilan keputusan lainnya dalam bentuk apapun harus dapat dipertanggungjawabkan.

Setiap resiko harus diambil, dijalani dan dilaksanakan dengan baik, karena takut mengambil resiko akan ketinggalan. Setiap resiko miliki masalah tersendiri, untuk bisa maju ambil resiko, rebut perjuangkan dan pertahankan secara maksimal.

Akhirnya suatu saat keberhasilan akan datang karena resiko yang diambil itulah menjadi tombak atau batu loncatan menuju kesuksesan, sekali keberanian mengambil resiko memiliki otot yang kuat, dengan ambil resiko hidup bisa berubah ke arah yang lebih baik, ujar Pak Oles yang sukses mengelola sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali. linktr.ee/pakolescom #pakoles.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini