Widnyana Jaga Stamina Tubuh Konsumsi Madu Bokashi

0
16
Widnyana saat membeli Madu Geruh dan Teh Akar Lalang Bukit Hexon di konter Pak Oles, Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur.

Widnyana, seorang paramuwisata (guide) yang kini aktivitasnya mulai padat seiring bangkitnya kembali sektor pariwisata Bali, selalu menjaga stamina tubuhnya dengan mengkonsumsi Madu Geruh Bokashi dan teh herbal Bukit Hexon Akar Lalang.

“Sosok pria enerjik yang tinggal di sekitaran Kota Denpasar itu, adalah salah seorang konsumen setia Produk Ramuan Pak Oles, yang selalu datang jika persediaan di rumahnya menjelang habis,” kata Pegawai Konter Pak Oles di Jalan Waribang Bokashi Farm, Kesiman, Denpasr Timur, Luh Sumiasih.

Ia mengatakan, Madu Geruh Bokashi dan teh herbal akar lalang selalu dibelinya saat datang ke konter, disamping membeli sejumlah Produk Ramuan Pak Oles lainnya untuk keperluan bersama anggota keluarganya dalam menjaga dan memelihara kesehatan untuk tetap prima.

Madu Geruh Bokashi, salah satu dari lima jenis madu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer, merupakan madu asli dari bunga tanaman di lahan pertanian organik yang diolah dengan teknologi modern.

Dalam setiap tetesan madu terkandung asam amino lengkap, gula buah (fruktose), gula tepung (maltose), gula sakarin (sakarosa), gula disakarida dan polisakarida, vitamin C Vitamin B, B2, B6 asam panthotenat, asam daun (asam folik), natrium, kalium, posfor, sulfur, enzim, hormon, zat bakterisida dan zat aromatik yang terbukti khasiat dan manfaatnya bagi kesehatan.

Sedangkan teh akar lalang, salah satu dari 15 jenis teh herbal Bukit Hexon, produksi IOT PT KPOT kaya khasiat bagi kesehatan tubuh yakni mengatasi muntah darah, sesak, flu, wasir, memar, sakit kuning, batuk darah, urine berdarah dan melancarkan buang air kecil.

Tanaman rumput tersebut memiliki kandungan glukosa mengandung malic acid, terdapat kandungan citric acid. Bagian yang digunakan untuk pengobatan adalah bagian akar, bagian daun dan bagian bunganya. Teh herbal dengan citarasa yang khas itu dalam kemasan siap saji, dapat ditambah sedikit gula atau madu untuk pemanis sesuai selerea. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini