Kadek Purnama Konsumsi Madu Jamur Jaga Stamina Tubuh

0
13
Kadek Purnama saat membeli Madu Jamur di Koter Pak Oles Jalan Letda kajeng, Denpasar.

Kadek Purnama, salah seorang konsumen setia Produk Ramuan Pak Oles membeli Madu Jamur untuk menjaga stamina tubuh agar tetap prima bagi seluruh anggota keluarganya di konter Pak Oles Jalan Letda Kajeng No.21 Denpasar, tepatnya di Banjar Yangbatu Kangin.

“Kadek Purnama rutin membeli Madu Jamur, salah satu dari lima jenis madu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer,” kata pegawai Konter Pak Oles di Jalan Letda Kajeng, Winarti.

Sosok pria itu dalam menjaga kesehatan tubuh tetap prima dalam aktivitas keseharian selalu mempercayakan madu jamur yang dikonsumsinya setiap hari bersama anggota keluarganya.

Madu Jamur yang terbuat dari bahan madu asli dan ekstrak jamur tiram (shimeji) memiliki khasiat menurunkan kolestrol dalam darah, memelihara daya tahan tubuh dan memelihara kesehatan tetap prima.

Salah satu dari lima jenis madu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Kartya Pak Oles Tokcer itu juga mengandung asam amino, gula buah, vitamin dan mineral yang sangat lengkap sehingga mudah diserap tubuh.

Kombinasi madu dan jamur sangat baik untuk memerangi racun-racun yang menumpuk di dalam tubuh, sehingga kolesterol, asam urat dan sisa-sisa makanan yang tidak berguna lainnya dinetralkan dengan cara melarutkan zat beracun tersebut.

Larutan zat beracun tesebut kemudian dibuang melalui saluran buang air besar (BAB), kencing dan keringat. Asam amino di dalam madu jamur mampu mencegah pembentukan senyawa-senyawa beracun, penumpukan kolesterol, asam urat dan racun lainnya di dalam tubuh. linktr.ee/pakolescom #pakoles #madujamur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini