Bokashi Ladies Branding Baru Minyak Bokashi

0
34
Gerakan Bokashi Ladies mengajak masyarakat hidup sehat dengan produk Minyak Bokashi

Branding dilakukan dengan slogan “Bokashi Ladies”, yang artinya ibu-ibu dan perempuan muda milenial penggemar Minyak Bokashi menjadi influencer dan pengguna produk Minyak Bokashi.

Slogan tersebut diucapkan sambil menari, bergoyang ringan dengan gembira, diiringi instrumen dan lagu menarik, berpakaian biasa, sopan, sambil membawa Minyak Bokashi, yang direkam dan disebarkan kontennya ke media sosial.

Tujuan gerakan Bokashi Ladies ini adalah untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan produk Minyak Bokashi, yang bisa digunakan oleh seluruh keluarganya. Perempuan (ladies) adalah influencer di dalam keluarga kecil, organisasi dan masyarakat, yang bisa menjadi penganjur (promotor) pengguna produk untuk kebutuhan diri dan keluarga.

Pengalaman Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles lebih dari 25 tahun dalam mempromosikan Minyak Bokashi sangatlah memperhatikan pentingnya influencer dan promotor produk. Di jaman milenial, anjuran bokashi ladies kepada masyaralat luas sangatlah dirasakan.

Oleh karena itu gerakan Bokashi ladies kepada masyarakat luas melalui media sosial sangatlah dirasakan manfaatnya untuk promosi produk, branding dan meningkatkan ketertarikan konsumen dan penjualan produk.

Dukungan masyarakat dan tim pemasaran, serta seluruh karyawan Pak Oles sangat dibutuhkan untuk meningkatkan brand awareness (perhatian konsumen terhadap merek), sehingga produk Minyak Bokashi menjadi semakin dikenal dan diterima oleh pasar masyarakat Indonesia, khususnya produk Minyak Bokashi.linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini