Bokashi Kotaku Untuk Kesuburan Tanah Dan Tanaman

0
33
Pupuk Bokashi Kotaku dapat memperbaiki sifat fisika, biologi dan kimia tanah serta memperbaiki struktur dan tekstur tanah sehingga tanaman menjadi subur.

Bokashi Kotaku adalah pupuk organik yang dihasilkan dari proses fermentasi atau peragian bahan organik dengan teknologi Effective Microorganisms 4 (EM4) dapat memperbaiki sifat fisika, biologi dan kimia tanah serta memperbaiki struktur dan tekstur tanah sehingga tanaman menjadi subur.

Pupuk ramah lingkungan yakni kehidupan tanpa merusak lingkungan mulai dari tanah, udara, laut, sungai, danau dan hutan termasuk biota yang ada dalam suatu kawasan, kata  Manajer Pak Oles Green School, Ir. Koentjoro Adijanto.

Pupuk organik Bokashi Kotaku produksi PT Songgolangit Persada dengan pabrik berlokasi di Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan, dengan harga yang sangat terjangkau, tersedia di konter-konter Pak Oles antara lain di Jalan Waribang, Kesiman Denpasar timur, Konter Pak Oles di Jalan Komodo, jalan Pendidikan Sidekarya, Denpasar Selatan dan di Jalan Letda Kajeng, Yangbatu Kangin.

Nama Bokashi dipopulerkan pertama kali di Jepang sebagai pupuk organik yang bisa dibuat dengan cepat dan efektif. Terminologi Bokashi diambil dari istilah bahasa Jepang yang artinya perubahan secara bertahap. Sedangkan Effective Microorganisms 4 (EM4) merupakan jenis mikroorganisme dekomposer untuk membuat pupuk bokashi. . linktr.ee/pakolescom #songgolangitpersada #minyakrajas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini