Peserta Ngaben Massal Antusias Produk Ramuan Pak Oles

0
39
Sejumlah peserta ngaben massal di Desa Komala Buana Giri, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem membeli produk Ramuan Pak Oles.

Sejumlah masyarakat Umat Hindu yang sedang mengikuti ritual pengabenan massal di Banjar Adat Komala, Desa Komala Buana Giri, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem ramai membeli produk Ramuan Pak Oles yang ikut meramaikan acara tersebut.

Made Oka Semara, Team Leader Ramuan Pak Oles unit Karangasem yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Subagan mengatakan, Ramuan Pak Oles menyediakan minum kopi dan teh geratis kepada peserta ngaben massal yang diikuti 29 dadia dengan jumlah sawe sebanyak 130.

“Masyarakat yang sedang melaksanakan ngaben massal sangat antusias dengan keberadaan kru Pak Oles yang menyediakan minuman teh dan kopi yang diberikan secara gratis minum di tempat, karena acara pengabenan berlangsung selama tiga hari penuh membuat lelah, haus dan ngantuk” ujar ayah tiga anak ini.

Oka menambahkan, Unit Pak Oles Cabang Karangasem menjajakan berbagai macam produk di atas meja ditangani tiga tenaga pemasaran yaitu I Made Kerti Sudiantara, Ayu Nilasari dan Susilawati. Pada kesempatan tersebut masyarakat sanggat antusias membeli berbagai jenis produk dari Industri Obat Tradisional PT. Karya Pak Oles Tokcer.

“Peserta ngaben massal sangat antusias terhadap produk Ramuan Pak Oles. Mereka banyak yang bertanya terkait jenis produk berikut khasiatnya,” ujar Oka. Sejumlah produk laris terjual pada kesempatan tersebut seperti Minyak Oles Bokashi, Madu Geruh Bokashi, Bokashi Care Rool On, Parem Lantik dan lainnya.

“Yang paling banyak dicari selain Minyak Oles Bokashi adalah Minyak Angin Aroma Terapi Bokashi Care Rool On. Karena banyak orang yang merasakan kepala pusing akibat angin kencang, cuaca kurang bersahabat juga karena bergadang,” tutu Oka. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini