Teh Jahe Merah Jaga Tubuh Tetap Sehat

0
21
Empat remaja putri menikmati Teh Herbal Jahe Merah Bukit Hexon usai melakukan Bokashi Terapi di Usada Pak Oles.

Minum teh herbal Bukit Hexon Jahe Merah pada pagi hari dapat membantu menjaga tubuh agar tetap sehat dan prima dalam menekuni aktivitas keseharian. Jahe merah memiliki aktivitas sebagai imunomodulator untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Efek tersebut bermanfaat dalam pencegahan dan membantu dalam pemulihan. Jahe merah mengandung gingerol dan shogaol yang berperan sebagai imunomodulator. Selain itu, jahe merah memiliki efek anti-inflamasi dan antioksidan.

Bahan baku jahe merah yang digunakan sangat bermanfaat bagi kesehatan yakni mencegah dan mengobati masuk angin, obat pencernaan atau obat untuk mengatasi sembelit atau buang air besar (BAB), antirematik, mengatasi radang tenggorokan, meredakan nyeri otot, nyeri lambung, meredakan sakit pinggang, mengatasi dan mengobati asma.

Teh herbal Bukit Hexon Jahe Merah, salah satu dari 15 jenis produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer dalam kemasan siap saji, karena tinggal menyeduh dengan air panas, dapat ditambah dengan gula atau madu sesuai selerea.

Teh dengan citarasa yang khas itu dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Kota Denpasar dan sekitarnya. linktr.ee/pakolescom #tehbukithexon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini