Kopi Bubuk Bukit Hexon Semakin Nikmat dan Eksis

0
161
Kopi bubuk, hasil Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer.

Kopi bubuk Bukit Hexon yang diproses dari hasil perkebunan kopi organik, petik merah sentuhan teknologi Effective Microorganisms 4 (EM4) dari Jepang semakin keren dan eksis.

Kopi yang memiliki citarasa yang nikmat dan mantap, sekali menikmatinya, bisa ketagihan, karena selalu ingin mengulanginya kembali.

Kopi bubuk, hasil Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali itu dengan harga yang terjangkau, bisa didapatkan dengan mudah di Konter-Konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat.

Kopi bubuk Bukit Hexon dalam kemasan 200 gram terbuat dari bahan baku 100 persen biji kopi asli, dan tersedia pula kemasan 200 gram gold class.

Caranya tuangkan 1-2 sendok kopi bubuk Bukit Hexon ke dalam cangkir, bisa ditambahi sedikit gula atau madu sebagai pemanis sesuai selera, kemudian seduh dengan air mendidih. Popularitas kopi sangat eksis, memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan tubuh.

Senyawa bioaktif yang terkandung dalam minuman kopi memberikan dampak kesehatan pada tubuh, serta inspirasi terhadap otak.

Sebagian besar senyawa dalam minuman kopi adalah antioksidan dan beberapa nutrisi, seperti riboflavin (vitamin B2), niacin (vitamin B3), asam pantotenat (vitamin B5), mangan, kalium, serta magnesium. linktr.ee/pakolescom #pakoles #kopibubukbukitHexon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini