Karyawan PT Songgolangit Persada Tirta Yatra dan Rekreasi Ke Banyuwangi

0
117
karyawan/i PT Songgolangit Persada (SLP) yang bernaung di bawah bendera PT Karya Pak Oles grup melakukan tirta yatra ke Pura Blambangan dan Pura Agung Alas Purwo Banyuwangi, Jawa Timur.

Sebanyak 30 karyawan/i PT Songgolangit Persada (SLP) yang bernaung di bawah bendera PT Karya Pak Oles grup melakukan tirta yatra ke Pura Blambangan dan Pura Agung Alas Purwo Banyuwangi, Jawa Timur.

Rombongan tirta yatra yang dirangkai kunjungan wisata ke luar Bali itu  dipimpin Manajer Produksi PT SLP Nyoman Sukamerta dan Kepala Pemasaran PT SLP Cabang Bali Irkham Rosidi, berlangsung selama tiga hari, 9-11 Desember 2022.

Kegiatan persembahyangan ke dua pura besar di Banyuwangi, Jawa Timur berlangsung Jumat (9/12) yakni Pura Belambangan (14.00-15.00 Wita) yang sempat disaksikan  Direktur Perusahaan PT SLP Ir. Haji. Agus Urson Hadi Pramono serangkaian perjalanan dinas ke Malang serta persembahyangan di Alas Purwo (18.00-19.00).

Irkham Rosidi mengharapkan kegiatan tirta yatra tersebut dapat meningkatkan spiritualitas karyawan/i PT SLP agar lebih bersemangat dan berbahagia dalam mengemban tugas keseharian.

Keesokan harinya, Sabtu (10/12) dilanjutkan dengan kegiatan wisata yakni mengikuti kegiatan di alam terbuka (outbound) di Kalibadeng, Songgon, Banyuwangi. Para karyawan/i dari kantor pusat PT SLP di Denpasar, pabrik unit Bantas, Selemadeg, Kabupaten Tabanan dan pabrik unit Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng  menikmati kegembiraan dan rasa  bersenang-senang (having fun), sebagai upaya menghilangkan kejenuhan dalam aktivitas keseharian.

Dengan menikmati keasikan bermain wahana air (rafting) diharapkan mampu meningkatkan kerja sama antar tim sehingga lebih solid dan mantap untuk lebih semangat dan aura positif dalam mengemban tugas menyambut tahun baru 2023.

Ketika ditanya mengapa tirta yatra dan rekreasi akhir tahun memilih kawasan Banyuwangi, Irkham Rosidi menjelaskan, karena Banyuwangi merupakan daerah tetangga Bali yang paling dekat, sesuai dengan biaya dan anggaran yang telah diprogramkan.

Semoga semua kegiatan yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan baik dan lancar serta kegiatan serupa dapat dilaksanakan dan ditingkatkan pada tahun-tahun mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini