Teh Herbal Daun Apokat Turunkan Tekanan Darah

0
15
Teh Herbal Bukit Hexon varian Daun Apokat produksi PT. Karya Pak Oles Tokcer.

Daun apokat (persea Americana) mempunyai khasiat untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh antara lain menurunkan tekanan darah, melancarkan buang air kecil, mengobati batu ginjal, sakit perut dan meredakan sakit pinggang.

Daun apokat mengandung polirenol yang merupakan kelompok zat kimia dalam kelompok anti oksidan, dimana dalam alami terdapat pada sayur-sayuran, kulit buah dan kacang-kacangan. Zat kimia tersebut berfungsi sebagai pelindung dari radikal bebas dengan cara mengikatnya.

Selain itu juga mengandung quertin beberapa jenis penyakit seperti darah tinggi, sakit kepala, nyeri lambung, nyeri syaraf dan juga menstruasi yang tidak teratur serta bengkak pada saluran pernafasan dapat diatasi dengan quertin.

Demikian juga flavonoid penyakit kanker yang terdapat dalam tubuh kita dapat dicegah dengan adanya kandungan flavonoid dalam daun apokat. Flavonoid berperan sebagai antioksidan, meningkatkan daya imun tubuh dan pelindung struktur sel dalam tubuh.

Konsumen dan masyarakat luas kini tidak perlu repot-repot mencari dan mengolah daun apokat untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh, karena Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer telah berhasil memproduksi Teh Herbal Bukit Hexon Daun Apokat.

Teh dalam kemasan siap saji itu harganya sangat terjangkau dapat diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat. Teh dengan citarasa yang khas itu tinggal menyeduh dengan air panas dapat ditambah  sedikit gula lalu menikmatinya pada pagi, siang dan malam hari. linktr.ee/pakolescom.teh herbal daun apokat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini