Masker Madu Hitam Haluskan Kulit

0
35
Masker Madu Hitam bisa dipakai setiap hari sebelum mandi baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit

Madu hitam memiliki banyak manfaat untuk wajah dan belum banyak orang yang mengetahuinya. Manfaat madu hitam untuk wajah tidak kalah dengan madu biasa yang berwarna cokelat.

Madu berwarna cokelat yang memiliki rasa manis dengan tekstur kental adalah yang paling sering dijual dan banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Namun ada satu jenis madu yang dikatakan lebih kaya nutrisi dibandingkan jenis madu pada umumnya, adalah madu hitam.
Meskipun madu hitam memiliki rasa lebih pahit dibandingkan madu yang berwarna cokelat namun memiliki kandungan asam fenolat dan flavonoid yang lebih banyak dibandingkan madu biasa.

Dua kandungan ini merupakan jenis kandungan antioksidan yang baik untuk tubuh. Tak heran, jika madu hitam memiliki berbagai macam manfaat bagi tubuh. Termasuk untuk wajah dan kesehatan kulit. Salah satu manfaat madu hitam untuk wajah bisa mengatasi jerawat.

Masker Madu Hitam salah satu produk dari Industri Obat Tradisional PT. Karya Pak Oles Tokcer sangat baik untuk merawat kulit. Masker yang terbuat dari madu hitam yang dikumpulkan oleh lebah madu dari tanaman hutan tropis mengandung propolis dari tanaman hutan yang berkhasiat untuk menghaluskan kulit.

Dengan membersihkan kulit wajah menggunakan air hangat dan dikeringkan mengunakan handuk halus, selanjutnya oleskan tipis-tipis masker pada seluruh wajah dan diamkan 5-10 menit. Selanjutnya kembali bersihkan wajah dengan air hangat dan air dingin bergantian dan keringkan dengan handuk halus.

Masker Madu Hitam dapat dipakai setiap hari sebelum mandi baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Masker madu mengandung antiseptik yang berguna untuk membunuh bakteri yang menempel pada wajah dan menyebabkan peradangan kulit yang kering sehingga timbul jerawat. linktr.ee/pakolescom #pakoles #maskermaduhitam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini