Bawa Bokashi Care Untuk Aktivitas ke Luar Rumah

0
71
Tiga varian produk Bokashi Care yaitu, Original, Citronella dan Eucalyptus dengan aroma yang menyegarkan.

Masyarakat luas selalu diingatkan jika melakukan aktivitas ke luar rumah selalu membekali diri dengan Bokashi Care Roll On, minyak angin aromatherapy yang diramu dari rempah dan minyak alami dengan aroma green lemon, eucallyptus dan citronella.

Bokashi Care, produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali mempunyai khasiat untuk meredakan sakit kepala, perut kembung, gejala masuk angin, mabuk perjalanan, pegal-pegal dan gatal akibat digigit serangga.

Setiap melakukan aktivitas ke luar rumah agar selalu membekali diri dengan Bokashi Care dalam kemasan yang praktis, mudah dimasukkan ke dalam saku baju atau saku celana maupun tas tangan yang setiap saat dibutuhkan jika mengalami gangguan kesehatan.

Polusi kendaraan saat perjalanan ke luar rumah kadang kala bisa membuat pusing dan sakit kepala, belum lagi terik matahari atau cuaca yang tidak menentu, bahkan terjadi kemacetan lalu lintas.

Kondisi demikian sering menimbulkan sakit kepala atau pusing. Dalam kondisi demikian cepat oleskan Minyak Bokashi Care secukupnya pada bagian kening untuk meredakan pusing dan sakit kepala.

Atau bisa juga mengoleskan Minyak Bokashi Care pada bagian bahu dan leher untuk menghilangkan rasa pegal saat berkendara, karena kehangatan dan kesegaran aromanya akan membuatlebih santai sehingga perjalanan terasa lebih menyenangkan.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini