Teh Jahe Merah Tambah Stamina

0
28
Empat remaja putri menikmati Teh Herbal Jahe Merah Bukit Hexon usai melakukan Bokashi Terapi di Usada Pak Oles.

Jahe merah (Zingiber Officinale Varubrum) mempunyai manfaat multi khasiat untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh tetap prima dalam aktivitas keseharian, yakni mengatasi lemah syahwat dan menambah stamina.

Jahe merah mempunyai manfaat untuk mencegah dan mengobati masuk angin, obat pencernaan atau obat untuk mengatasi sembelit atau buang air besar (BAB) menjadi lancar. Antirematik, mengatasi radang tenggorokan, meredakan nyeri otot, alergi, nyeri lambung, meredakan sakit pinggang, mengobati pusing, amandel dan mengobati asma.

Masyarakat luas kini dapat mengkonsumsi dan memanfaatkan teh herbal Bukit Hexon Jehe Merah dalam kemasan siap saji, karena tinggal menyeduh dengan air panas, dapat ditambah gula atau madu sesuai selera.

Produk dengan citarasa yang khas itu dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Bali maupun pembelian secara online.

Dengan demikian msyarakat tidak perlu lagi repot-repot untuk mencari , mengolah dan memanfaatkan jahe merah, karena produk olahan Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer bisa langsung diseduh dan dinikmati.

Teh herbal Bukit Hexon jahe merah merupakan salah satu dari 15 varian teh herbal produksi IOT PT KPOT yang sudah dimanfaatkan masyarakat luas untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh dengan baik.linktr.ee/pakolescom

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini