Hidup Sehat Segar Bugar Konsumsilah Madu Wididana

0
240
Lima jenis produk madu dari Industri Obat Tradisional PT. Karya Pak Oles Tokcer yang sangat baik untuk menjaga kesehatan.

Madu Wididana, salah satu dari lima jenis madu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer mempunyai khasiat  dan manfaat untuk menjaga imun tubuh dan stamina  sekaligus menambah vitamin dan energi agar tetap semangat dalam aktivitas keseharian.

Madu Wididana merupakan 100 % madu alami yang dihasilkan lebah dengan menghisap nektar bunga kelengkeng, yang diproduksi oleh Pusat Perlebahan Kota Batu Malang, Jawa Timur yang dikemas secara higenis untuk menjaga mutu dan kualitasnya.

Madu Wididana yang telah dimanfaatkan konsumen dan masyarakat luas sejak puluhan tahun silam telah terbukti keampuhannya. PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali memproduksi lima jenis madu, masing-masing mempunyai keunggulan dan manfaaat dalam menjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Empat jenis produksi madu lainnya meliputi Madu Resi, Madu Geruh Bokashi, Madu Jamur dan Madu Rocky yang masing-masing mempunyai khasiat dan manfaat dalam menjaga dan memelihara kesehatan.

Produksi kelima jenis madu dalam kemasan botol 365 ml dengan harga terjangkau, bisa diperoleh secara mudah di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Kota Denpasar , supermarket dan pembelian secara online. Maupun seluruh kantor pemasaran Produk Ramuan Pak Oles di seluruh daerah di Indonesia.

Madu adalah  cairan alam dari nektar bunga yang diolah secara alami oleh lebah madu.  Madu sangat baik untuk kesehatan, karena kandungan nutrisinya  sangat tinggi, seperti: vitamin, mineral, enzim, asam amino  dan flavonoid, serta senyawa bio aktif  lainnya.

Madu dapat mengobati penyakit  antara lain  gangguan usus, batuk, pernafasan dan lain  sebagainya.  Madu juga  juga memiliki sifat anti bakteri, antioksidan dan anti inflamasi yang bisa mengobati  sakit tenggorokan, gangguan pencernaan dan luka bakar seperti yang dituturkan  Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr.

Ia menilai, meskipun  informasi tentang madu sangat baik untuk kesehatan  dan telah diketahui masyarakat luas, namun  masih sedikit  mereka  yang  mengkonsumsinya  secara rutin  akibat   informasi yang diketahui tentang madu masih  sebatas pengetahuan,  belum dipraktekkanya secara langsung.

Untuk itu agar anda bisa mendapatkan kesehatan dari madu, maka sedapat mungkin  mengkonsumsi madu 1-2 sendok setiap hari, bukan dengan membaca atau menghafalnya.  Perhatikan juga bahwa madu yang anda konsumsi adalah madu asli yang berkualitas, bukan madu yang dicampur gula merah atau madu sintetik yang terbuat dari cairan kental mirip madu dan beraroma madu.

Madu dipilih dari produsen yang berkualitas dan bergaransi, memiliki catatan produksi yang direkomendasikan oleh Kementerian Kesehatan. Madu bisa juga digunakan untuk masker wajah atau lulur pada tubuh untuk memberikan nutrisi bagi kulit. Masker atau lulur madu dapat mencerahkan dan mengencangkan kulit.

Oleh sebab itu masyarakat luas, khususnya konsumen mulailah  dengan membeli madu asli di konter, toko obat atau apotik. Minumlah madu dua sendok makan pada pagi hari dan malam hari.  Madu bisa diminum langsung, dilarutkan dalam air, atau digunakan sebagai pengganti gula, saat minum kopi, teh, jus.

Secara tradisional madu juga bisa dicampur ke dalam serbuk jamu untuk menangkal rasa pahitnya jamu, atau  dicampur dengan kuning telor ayam kampung.  Sebagai pemanis masakan, madu digunakan untuk masakan ayam/ ikan goreng/ bakar madu, yang memberikan rasa manis dan aroma madu yang gurih bercampur dengan bumbu masakannya.  Madu bisa juga digunakan sebagai selai yang dioleskan pada roti, atau sebagai pemanis saat makan pisang goreng.

Demikian pula madu bisa digunakan sebagai pemanis / perasa saat makan buah potong segar.  Bentuklah kebiasaan minum madu dengan berbagai cara seperti minum langsung, dicampur dengan minuman atau makanan lainnya, serta membuat aneka masakan dengan campuran madu.  Mengkonsumsi madu dapat menyehatkan tubuh  secara perlahan-lahan, serta meningkatkan ketahanan tubuh  terhadap serangan penyakit.

Madu Wididana dan Madu Geruh Bokashi adalah contoh madu asli Produksi Ramuan  Pak Oles yang telah beredar di pasaran sejak puluhan tahun lalu dan telah dimanfaatkan oleh konsumen dan masyarakat luas  untuk menjaga dan memelihara kesehatan. Pak Oles juga memproduksi madu herbal, yaitu campuran madu asli dengan ramuan herbal yang memiliki khasiat tertentu, seperti Madu Jamur  untuk mengatasi kolesterol, Madu Resi manfaat untuk vitalitas dan Madu Rocky, madu cuka untuk perokok).

Minum madu secara rutin dalam waktu satu tahun akan terlihat hasilnya, tulang akan terasa lebih kuat, kulit  lebih cerah, pencernaan terasa lebih baik, ketahanan tubuh menjadi lebih kuat, daya ingat lebih kuat dan kesehatan menjadi lebih prima.

Kebiasaan minum madu adalah hal yang positif dengan biaya  murah untuk mendapatkan kondisi kesehatan  yang prima. Jika lidah  sudah terbiasa dengan rasa manisnya madu asli dan tubuh  mendapatkan manfaat kesehatan dari mengkonsumsi madu asli, maka akan merasa rugi karena telah membuang kesehatan saat mengkonsumsi gula putih (gula pasir) gula putih tidak lagi terasa nikmat, dan akan membayangkan penyakit yang siap menghadang atau mengganggu kesehatan.

Untuk itu konsumsilah madu setiap hari dan hindari mengkonsumsi gula putih untuk pemanis, investasikan uang untuk mengkonsumsi madu sebagai minuman kesehatan untuk mendapatkan kesehatan anda yang prima. Mengubah gaya hidup sehat dengan membiasakan minum madu asli setiap hari, adalah cara sederhana yang menyehatkan, dan sangat bernilai bagi kesehatan  dalam jangka panjang.  linktr.ee/pakolescom

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini