Teh Herbal Daun Murbei Atasi Jantung Lemah

0
160
Teh herbal Bukit Hexon Daun Murbei sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Daun murbai (morus alba) mempunyai manfaat untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh, agar senantiasa prima dalam aktivitas keseharian, antara lain untuk mengatasi  jantung lemah, tekanan darah  tinggi menjadi normal, mengobati demam, malaria dan peluruh air seni.

Daun murbai juga sebagai sumber antioksidan, meredakan bisul, mengatasi radang kulit, mengobati luka (borok), dan memperbanyak keluarnya air susu ibu saat menyusui bayinya. Namun hindari pemakaian buah murbei jika sedang diare akibat dingin, adanya defisiensi limpa dan lambung serta penderita mengalami sindrom defisiensi yin.

Daun murbai mempunyai rasa pahit, manis dan dingin, mengandung ecdysterone, inokosterone, lupeol, asam amino, vitamin A, vitamin B, vitamin D, karoten, asam fumarat, dan asam folat.

Masyarakat luas  dan konsumen kini tidak perlu repot-repot mencari dan mengolah daun murbai untuk mengatasi berbagai keluhan kesehatan, karena industri obat tradisional  (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer telah berhasil memproduksi teh herbal  daun murbai dalam kemasan siap saji.

Teh Bukit Hexon Daun Murbei merupakan salah satu dari 15 jenis teh herbal dengan citarasa yang khas dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Bali maupun kantor cabang pemasaran di seluruh Indonesia.

Teh dalam kemasan siap saji itu, tinggal menyeduh dengan air panas, bisa ditambah  dengan sedikit gula atau madu sebagai pemanis langsung dinikmati sekaligus menghilangkan rasa dahaga. . linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini