Minyak Oles Bokashi Untuk Luar, Minyak Tetes Bokashi Untuk Dalam

0
798
Minyak Oles Bokashi dan Minyak Tetes Bokashi Produksi PT. Karya Pak Oles Tokcer.

Minyak Oles Bokashi dan Minyak Tetes Bokashi, keduanya merupakan produk unggulan Industri Obat Tradsisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer, namun satu sama lainnya  mempunyai kekhasan yakni Minyak Oles Bokashi khusus dipakai untuk obat luar tubuh dan Minyak Tetes Bokashi diperuntukkan bagi dalam tubuh dengan cara diminum.

Meskipun kedua namanya mirip-mirip, namun memiliki perbedaan, untuk itu agar masyarakat dan calon konsumen lebih hati-hati dan waspada agar tidak salah membeli dan menggunakannya.

Minyak Oles Bokashi yang telah dipercaya sebagai obat keluarga masyarakat Indonesia memiliki khasiat meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai campuran mandi rempah untuk membantu mengurangi bau tidak sedap.

Minyak Bokashi, khusus untuk obat luar tubuh itu telah didaftarkan di empat negara yakni Indonesia, Thailand, Singapura dan Malaysia, juga cocok sebagai minyak pijat bagi yang sering mengalami kaku otot dan pegal linu akibat aktivitas berat dalam bekerja keseharian.

Sedangkan Minyak Tetes Bokashi untuk obat dalam tubuh dengan cara diminum mempunyai khasiat untuk meredakan sakit gigi, sariawan, sakit perut atau mual-mual akibat mabuk perjalanan.

Manfaatkan Minyak Tetes Bokashi, produk aman berkhasiat, tanpa efek samping, sehingga sekarang tidak ada lagi yang bingung atau panik mencari obat untuk meredakan sakit gigi, sariawan, sakit perut atau mulai-mual yang mengganggu aktivitas keseharian. linktr.ee/Minyak Bokashi#Minyaktetesbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini