Wisatawan Penekun Yoga Lakukan Pijat dan Bokashi Terapi di Pak Oles

0
26
Rombongan wisatawan peserta yoga ceria foto bersama sebelum melakukan Bokashi terapi di Usada Pak Oles.

Sejumlah wisatawan dari berbagai negara diantaranya Amerika, Belanda dan Swis melakukan pijat dan bokashi terapi di Klinik Pijat Usada Pak Oles Jl. By Pass Ngurah Rai, Komplek Ruko Moleque Blok L No.7 Pesanggaran, Denpasar Selatan.

Wisatawan asing tersebut merupakan rombongan dari peserta yoga Power of Now Oasis Jl. Retro Beach, Sanur Kauh, Denpasar Selatan. “Ini merupakan program rutin sekali dalam sebulan peserta yoga dari Power of Now Oasis melakukan massage dan bokashi terapi di Usada Pak Oles,” ujar Gede Sutirta (40) selaku pemandu wisata.

Pria asal Gianyar ini menambahkan, peserta yoga yang kebanyakan orang asing tersebut melakukan pijat di Usada Pak Oles untuk melemaskan otot yang tegang dan juga melancarkan peredaran darah.

Sementara itu Nyoman Karta, Manager Usada Pak Oles mengatakan, rombongan peserta yoga memilih paket pijat full body selama satu jam dan Bokashi terapi selama 30 menit. Selesai melakukan pijat dan Bokashi terapi lanjut mandi dengan air hangat dan minum teh jahe hangat khas Pak Oles.

Valow dari Belanda yang sangat menyukai pijat mengatakan, Bokashi terapi Pak Oles yang mengeluarkan suhu panas mencapai 50°-70° menggunakan alat pemanas seperti sauna namun ternyata tidak. Dan ia baru pertama kali merasakan terapi dengan cara direndam rempah berkhasiat obat.

Bokashi Terapi dibuat dari rempah- rempah dan mineral yang difermentasi dengan teknologi Effetive Microorganisms (EM). Metode pengeluaran toksin tubuh dengan panas seperti itu disebut dengan detoksifikasi. Kejutan panas dalam tubuh merangsang syaraf untuk bekerja dengan baik, peredaran darah menjadi lancar dan badan menjadi sehat.

Keluhan penyakit yang dapat diatasi antara lain reumatik, salah urat, susah tidur, nyeri, sakit pinggang, pusing-pusing, relaksasi, pegal-pegal, membuang racun tubuh, melancarkan peredaran darah, meningkatkan ketahanan tubuh dan stamina. linktr.ee/pakolescom #usadapakoles.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini