PRO EM1 mampu memperbaiki kesehatan usus yang mempunyai peranan strategis untuk menguatkan daya tahan tubuh sehingga tetap prima dalam aktivitas keseharian.

Suplemen kesehatan PRO EM1 mengandung milyaran mikroorganisme baik yang multi-strain yang sangat baik dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia.

“Multi-strain artinya ada tujuh jenis bakteri baik dalam kemasan minuman segar PRO EM1,” kata Manajer Pak Oles Green School di Jalan Waribang, Kesiman Denpasar, Ir. Koentjoro Adijanto.

Ia mengatakan, suplemen Kesehatan PRO EM1 sangat baik dikonsumsi selama bulan puasa menyambut Idul Fitri,1 Syawal 1444 Hijriah.
Kesehatan tubuh perlu dipersiapkan dengan baik, yakni lambung dan usus yang sehat agar terbebas dari maag gerd sebelum menjalani ibadan puasa.

Pola hidup sehat dan rutin minum probiotik PRO EM1 mampu memperbaiki kesehatan usus yang mempunyai peranan strategis untuk menguatkan daya tahan tubuh sehingga tetap prima dalam aktivitas keseharian.

Sebesar 80 persen kekebalan dan kekuatan tubuh berasal dari usus, sehingga tidak ragu-ragu mengkonsumsi probiotik PRO EM1.
Dengan mengkonsumsi suplemen kesehatan probiotik PRO EM1 secara berkesinambungan akan mampu mengatasi gangguan usus sehingga pencernaan kembali baik dan lancar.

“Probiotik PRO EM1 produksi PT. Agro Mitra Alimentare (AMA) Malang, Jawa Timur itu adalah sahabat sehat kita bersama,” ujar Pak Yoyok yang juga agen minuman PRO EM1.https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini