PT Songgolangit Persada Berbagi Minyak Bokashi di Pura Blambangan

0
50
Sejumlah pedagang di Pura Blambangan Banyuwangi senang mendapat produk Minyak Oles Bokashi.

Rombongan karyawan-karyawati PT Songgolangit Persada yang bernaung di bawah PT Karya Pak Oles Tokcer serangkaian melakukan tirta yatra ke Pura Agung Blambangan, Banyuwangi, Jawa Timur sempat berbagai Minyak Oles Bokashi kepada Jero Mangku Belambangan dan para pedagang di sekitar halaman pura tersebut.

Dewa Suriada, karyawan bagian Marketing Pabrik Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng menyerahkan dana punia, kelander tahun 2023 dan Minyak Oles Bokashi kepada Jero Mangku Belambangan seusai persembahyangan bersama.

Rombongan sebanyak 30 orang terdiri karyawan unit produksi pabrik Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng, pabrik unit Desa Bantas, Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan dan unit pelayanan bisnis dipimpin Manajer Produksi PT SLP Nyoman Sukamerta dan Kepala Pemasaran PT SLP Cabang Bali Irkham Rosidi.

Berbagi minyak herbal asli Bali itu juga diberikan kepada pedagangan canang dan pedagang yang menjual berbagai jenis olah-oleh di halaman pura yang cukup luas tesebut.
Jero Mangku Belambang, pedagang dan mereka yang mendapat kebagian Minyak Oles Bokashi menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas bantuan minyak herbal yang diberikan tersebut.

Minyak Bokashi, salah satu produk unggulan Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer yang diproses dengan teknologi Effective Microorganisme (EM) dari Jepang itu mempunyai keunggulan anti virus, anti jamur dan anti bakteri dengan multi khasiat sebagai obat keluarga.

Minyak herbal itu membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai campuran mandi rempah untuk mengurangi bau tidak sedap yang sudah dimanfaatkan dan dikenal secara meluas di pasaran lokal Bali, nasional dan mancanegara.

Minyak Oles Bokashi juga cocok sebagai minyak pijat bagi yang sering mengalami kaku otot dan pegal linu karena aktivitas berat dalam bekerja. Minyak Bokashi kaya manfaat berkat di dalamnya terkandung beragam ekstrak tanaman berkhasiat obat warisan nusantara.

Minyak Oles Bokashi telah terbukti selama lebih dari 25 tahun menemani keluarga Indonesia. Minyak Bokashi merupakan hasil pengembangan dari produk Lengis Arak Nyuh yang pertama kali diproduksi untuk kalangan keluarga dan masyarakat oleh Dadong Bandung (nenek Pak Oles) di Desa Bengkel, Busungbiu, Buleleng, selama 100 tahun, 1880-1980

Lengis Arak Nyuh yang diproduksi secara sederhana tersebut ditingkatkan kualitas bahan bakunya, manajemen produksi dan teknologi pembuatannya dengan Teknologi EM, sehingga mampu menghasilkan produk berkualitas, serta bisa dikembangkan dalam skala industri.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini