Pak Oles: Brand Bokashi Mulai Dipasarkan

0
14
Suasana peluncuran logo Bokashi bertepatan dengan perayaan HUT ke-25 PT. Karya Pak Oles Tokcer di Kang Zanger Bokashi Farm, Jalan Waribang, Denpasar Timur.

Bokashi sebagai merek yang diusung oleh kosmetik produksi Pak Oles telah didaftarkan di empat negara yang meliputi Indonesia, Malaysia, Thailand dan Singapura. Produk yang diusung Bokashi didaftarkan di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) yaitu lotion, scrub, hand and foot butter, body oil, oil massage.

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr mengungkapkan, penelitian dan pengembangan produk Bokashi kosmetik dilakukan oleh tim kerja produksi.

Ia menjelaskan, hanya produk unggul dan memiliki pasar luas yang dilanjutkan pendaftarannya ke BPOM. Brand Bokashi juga disandang untuk produk teh herbal dengan ijin obat tradisional, yaitu teh Jati Cina, untuk melancarkan buang air besar.

Ke lima produk Bokashi untuk obat tradisional sudah sangat laku di pasaran, yang diproduksi oleh PT. Karya Pak Oles Tokcer, yaitu: Minyak Oles Bokashi, Minyak Tetes Bokashi, Balsem Bokashi, Bokashi Care roll on, dan madu Bokashi.

Dengan kekuatan dua merek yang bersinergi, Pak Oles dan Bokashi, produk PT. Karya Pak Oles akan semakin dikenal di dalam dan di luar negeri, harap Gede Ngurah Wididana, yang akrab disapa Pak Oles.  . linktr.ee/pakolescom #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini