Family Bokashi Berbagi (31)

0
29
Pembagian Minyak Oles Bokashi kepada 56 murid setingkat sekolah dasar dan seluruh guru pendampingnya.

Family Bokashi Berbagi (Fabogi), program peduli sosial PT Karya Pak Oles Group dan masyarakat luas untuk bersama-sama berbagi Produk Ramuan Pak Oles, kali ini ini dilakukan Manajer Pak Oles Green School, Ir. Koentjoro Adijanto yang akrab disapa Yoyok kepada puluhan anak didik yang sedang belajar di alam terbuka Pak Oles Green School di Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur.

Sebanyak 56 murid kelas IV Madrasah Iptda’yah (MI) Alam Jamur di Jalan Batangari No.4 C Denpasar Selatan didampingi oleh empat guru kelasnya belajar di alam terbuka Pak Oles Green School, kegiatan pertama kali di luar sekolah selama pandemi Covid-19.

Kegiatan di alam terbuka itu untuk mengenal tanaman obat-obatan (herbal) dan membuat pupuk Bokashi Kotaku dari bahan kotoran sapi yang difermentasi dengan teknologi Effective Microorganisms (EM4), sekaligus menghilangkan kejenuhan para murid, karena selama ini tidak bisa belajar tatap muka dengan guru di sekolah, namun belajar secara online dari rumah mereka masing-masing, seperti yang dituturkan salah seorang guru pendamping siswa Baiq Diah Mayasari.

Yoyok seusai seluruh rangkaian kegiatan tersebut menghadiahkan Minyak Oles Bokashi kepada 56 murid setingkat sekolah dasar dan seluruh guru pendampingnya. Minyak Oles Bokashi, produk herbal asli Bali multi khasiat itu  membantu meringankan berbagai keluhan penyakit dan telah menjadi obat keluarga serta sahabat sejati masyarakat Indonesia, sejak 25 tahun silam.

Minyak Bokashi mempunyai khasiat meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga, sehingga mempunyai peran penting bagi kesehatan. Minyak Oles Bokashi juga sebagai campuran mandi rempah untuk membantu mengurangi bau tidak sedap. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini