Inaq Mahsun Atasi Keseleo Dengan Minyak Bokashi

0
55
Inaq Mahsun menunjukkan produk Minyak Oles Bokashi yang dipergunakan untuk mengatasi keseleo.

Menjelang sore saat menyelesaikan pekerjaan di sawah, Inag Mahsun kakinya terkilir dan terasa sangat sakit. Akibatnya ia tidak bisa berjalan normal dan langsung dipapah rekannya ke pinggir sawah.

Kebetulan Warga Gapuk, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, NTB tersebut membawa produk Minyak Oles Bokashi dan dioleskan pada bagian keseleo sambil diurut oleh rekannya. Selang sepuluh menit ada perubahan, urat-urat kaki menjadi normal kembali. “Alhamdulillah saya bisa langsung berjalan normal. Bayangkan kalau saja saya tak bawa Bokashi, mungkin saya pulang ditandu,’’ katanya.

Inaq Mahsun yang dikenal warga setempat sebagai petani sayur-mayur ini dalam pengakuannya, selalu membawa Ramuan Pak Oles ini kemana-mana. Apalagi ke sawah. Karena ia berpikir sewaktu-waktu ia akan mengalami ganguan kesehatan atau kecelakaan yang tak terduga. MOB selalu menjadi solusi yang cepat dan praktis untuk sembuh.

“Buktinya saat saya terkilir, saya langsung bisa berjalan normal kembali,” ungkapnya.
Karena itu Inaq Mahsun yakin benar akan khasiat Ramuan Pak Oles yang satu ini. Ia mengau akan tetap menggunaknn minyak ini dimana dan saat kapanpun terlebih saat bekerja di swah.

MOB, menurut Inaq Mahsun dapat mengatasi keluhan penyakit lainnya seperti sakit gigi, kutu air, gatal- gatal, eksim dan sejenisnya, mules, BAB tak lancar, pegal-pegal, hangatkan badan dan sangat manjur juga bagi anak-anak. “Saya juga bersama keluarga konsumsi MOB untuk menjaga kesehatan agar aktivitas tetap lancar,” ujarnya.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini