Murid MI Al Kalam Denpasar Mengenal Produk Minyak Bokashi

0
153
Sejumlah murid MI Al Kalam Denpasar, menunjukkan produk Minyak Oles Bokashi.

Dalam kunjungan berkaitan dengan program P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) sesuai yang ditentukan dalam Kurikulum Merdeka, sebanyak 34 murid dari MI Al Kalam Padangsambian Kelod Denpasar Barat diperkenalkan produk herbal Minyak Oles Bokashi di Pak Oles Green School (POGS) di Jalan Waribang, Kesiman Denpasar Timur, belum lama ini.

Pengenalan produk herbal Ramuan Pak Oles khususnya Minyak Oles Bokashi yang memiliki multi khasiat untuk menjaga kesehatan keluarga sejalan dengan pengenalan tanaman Toga yang merupakan tanaman obat-obatan herbal yang bermanfaat mengobati berbagai macam penyakit tertentu.

Rombongan murid yang diatar dua orang guru pembimbing mendapat materi yang disampaikan oleh Kepala POGS, Koentjoro Adijanto. Pria yang akrab disapa Yoyok ini menjelaskan terkait produk Minyak Oles Bokashi yang terbuat dari ratusan jenis tanaman herbal berkhasiat obat sehingga anak-anak paham dengan produk yang aman dipergunakan untuk menjaga kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, rombongan murid juga diajarkan dengan praktek langsung menanam berbagai jenis tanaman obat menggunakan polybag dengan media tanam pupuk organik bokashi yang difermentasi menggunakan bioaktivator Effektive Microorganisme 4 (EM4).linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini