Produk Pak Oles Sebagai Oleh-Oleh Dalam Menjaga Kesehatan

0
122
Yuli Dwi Astanti (kaca mata) bersama sejumlah mahasiswi membeli produk Ramuan Pak Oles saat berkunjung ke Kang Zanger Bokashi Farm, Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur.

Yuli Dwi Astanti salah seorang dosen yang ikut mendampingi sebanyak 240 mahasiswa Jurusan Teknik Industri Universitas Pembangunan Nasional Veteran (UPNV) Yogyakarta saat melakukan Kunjungan Kerja Lapangan (KKL) ke Pak Oles Green School membeli sejumlah produk Pak Oles sebagai oleh-oleh.

Dalam kunjungan tersebut, Ibu Yuli Dwi Astanti membeli produk Minyak Oles Bokashi, Minyak Tetes Bokashi, Balsem Bokashi, dan Bokashi Care Rool On yang nantinya akan dibagikan kepada anggota keluarga di rumah dan juga pada sejumlah temannya.

“Saya sering melihat produk Pak Oles di apotek salah satunya Minyak Oles Bokashi, jadi mumpung saya ke Bali dan berkesempatan mendapat informasi terkait produk berikut khasiatnya saya membeli untuk digunakan sendiri dan sebagai oleh-oleh,” ujarnya.

Dwi mengatakan, produk Minyak Oles Bokashi dan Balsem Bokashi nanti akan diberikan kepada orang tuanya supaya dipergunakan untuk menjaga kesehatan dalam aktivitas kesehariannya. Sedangkan Minyak Tetes Bokashi diberikan kepada suami untuk mengatasi sakit gigi.

‚ÄúProduk Minyak Tetes Bokashi akan saya berikan pada suami, karena selama ini suami sering mengalami keluhan sakit gigi. Semoga produk cairan obat dalam ini cocok dan bisa mengatasi keluhannya,” harapnya.

Sedangkan produk Bokashi Care Rool On dengan tiga varian yaitu aroma green lemon, Citronella dan Care Eucalyptus akan dipergunakan sendiri dan juga dibagi kepada teman-temannya.

Selama ini, Ibu Dwi juga sering membekali diri dengan produk rool on yang selalu tersedia di dalam tasnya. apalagi saat melakukan perjalanan jauh, Bokashi Care Rool On sangat baik digunakan utuk mengatasi masuk angin, hidung tersumbat dan lain sebagainya.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini