Pak Oles: Perusahaan Berkembang Besar dan Tetap Eksis

0
117
Gede Ngurah Wididana memberi sambutan pada Halal Bihalal di Kang Zanger Bokashi Farm, Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur.

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menegaskan, hubungan antarsesama manusia dalam suatu perusahaan maupun organisasi menjadi satu kesatuan dalam ekosistem untuk memajukan perusahaan menjadi besar, terus berkembang dan selalu eksis.

“Sistem dalam lingkungan kantor didukung oleh udara yang bersih, air dan taman yang indah sehingga mendukung hubungan sesama manusia, manusia dengan lingkungan dan manusia dengan Tuhan Yang Maha Esa (Tri hita Karana),” kata Dr. Wididana yang akrab disapa Pak Oles.

Ia mengatakan hal itu dalam acara Halal Bihalal Jajaran Direksi, manajemen dan seluruh karyawan PT Karya Pak Oles Grup di Warung Sunda Kang Zanger Bokashi Farm, di Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur, Senin (8/5).

Aura Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1444 Hijriah sangat relevan dengan materi kuliah yang diberikan Ustad Didik Khoirudin Zuhri, S.Pd.I yang mengusung tema hubungan yang harmonis sesama manusia, manusia dengan lingkungan dan manusia dengan Tuhan Yang Maha Esa.
Pak Oles menekankan, dalam hubungan sesama manusia itu harus bebas gangguan dari dalam, masalah yang dihadapi harus dapat diselesaikan secara tuntas melalui rapat-rapat, jangan sampai ada blok-blok yang bisa menjadi penyakit.

“Masalah yang dihadapi harus mampu diselesaikan secara tuntas dengan solusi yang terbaik, hubungan sesama manusia, manusia dengan lingkungan dan manusia dengan Tuhan Yang Maha Esa menjadi serasi, seimbang dan harmonis,” harap Dr. Wididana.
Dengan demikian karyawan dapat bekerja dengan baik untuk memproduksi berbagai jenis produk dan pelayanan jasa serta menjual hasil produk dengan target-target yang sudah disepakati bersama.

Sedangkan yang ke tiga, hubungan manusia dengan Tuhan Yang Maha Esa, sering kali selaras dengan Tuhan, namun kadang kala tidak selaras dengan sesama manusia.

“Karena manusia kadang kala ada masalah dengan orang lain, namun selalu baik dengan Tuhan, misalnya ada yang begitu, tapi keselarasan hubungan antara manusia, lingkungan dan Tuhan yang digambarkan sebagai Tri Hita Karana itulah penjabarannya,” ujar Dr. Wididana.
Oleh sebab itu setiap tahun, setiap saat, bahkan setiap hari kita harus saling maaf memaafkan, sehingga tidak ada ganjalan yang mengendap lebih dari satu hari.

Demikian pula hubungan suami istri harus tetap baik, rukun dan harmonis satu sama lainnya. Kalau ada masalah dalam hubungan suami istri jangan lebih dari satu jam.
Indonesia sebagai bangsa yang besar dan kuat dengan semboyang Bhinneka Tunggal Ika, yakni berbeda-beda tetap satu juga tidak boleh terpecah belah.

Dengan demikian PT Karya Pak Oles Tokcer perusahaan yang berbasis obat-obatan tradisional dan sejumlah perusahaan yang bernaung di bawah bendera PT Karya Pak Oles Grup semakin maju, terus berkembang dan karyawan menjadi lebih sejahtera, harap Pak Oles.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini