Apresiasi Kepada Karyawan Pemasaran Terbaik Pak Oles

0
26
12 orang Karyawan/i pemasaran Ramuan Pak Oles mendapat apresiasi dari perusahaan saat perayaan HUT ke-25 PT. Karya Pak Oles Tokcer.

Direktur Utama PT. Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr memberikan apresiasi dan penghargaaan kepada 12 karyawan terbaik di bagian pemasaran yang dinilai paling sukses meraih nilai penjualan tertinggi memasarkan Minyak Oles Bokashi dan produk Ramuan Pak Oles lainnya selama kurun waktu tahun 2022.

Ke-12 orang bagian pemasaran tersebut terdiri atas tiga orang bagian Taking order (TO) yakni yang melayani penjual untuk toko dan apotek, dan empat orang spreading dan empat orang pegawai konter.

Kepala Pemasaran PT. Karya Pak Oles Tokcer Bali, Made Subagia menyerahkan penghargaan dari perusahaan yang berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali itu kepada mereka yang berhak menerimanya di sela-sela acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 PT KPOT di Kang Zanger Bokashi Farm (KZBF) Jalan Waribang, Kesiman Denpasar Timur Selasa (9/8/22).

Mereka yang menerima penghargaan tersebut terdiri atas salesmen taking order (TO) meliputi I Wayan Ijin, Gusti Putu Agus Surya, I Made Darsana dan I Ketut Toda Adnyana. Sementara bagian spreading adalah I Wayan Gede Sudarsana, Made Mudita, Putu Suliartha dan Dewa Made Oka.

Sedangkan empat lainnya adalah pegawai konter yang meliputi Narti, Luh Sumiasih, Ni Nyoman Putriyani dan Putu Antaremi. Tim marketing tersebut merupakan ujung tombok pemasaran berbagai jenis produk berbasis obat-obatan tardisional yang merupakan perusahaan terbesar di Bali.

Pihak perusahaan senantiasa memberikan apresiasi dan penghargaan kepada tim pemasaran yang berprestasi kali ini untuk 12 orang penjualan tertinggi. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini