Madu Resi Lancarkan Peredaran Darah dan Pelihara Imun Tubuh

0
151
Sukma salah satu konsumen setia Ramuan Pak Oles saat membeli Madu Resi di Konter Pak Oles, Jalan Waribang, Kesiman Denpasar Timur.

Madu Resi, salah satu dari lima jenis madu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) terbuat dari campuran madu murni dengan rempah-rempah asli Indonesia seperti jahe, kunyit, temulawak, lengkuas, alang-alang dan merica.
Kombinasi bahan baku yang diracik tersebut mampu membantu melancarkan peredaran darah, memperbaiki nafsu makan, pelihara imun tubuh sehingga kondisi tubuh tetap sehat, bugar, penuh semangat dalam menekuni aktivitas keseharian.

Mengkonsumsi madu Resi satu sendok makan pada pagi dan sore hari secara rutin akan dapat memelihara imun tubuh dengan baik, terhindar dari pengaruh cuaca yang tidak menentu yakni kadangkala hujan atau cuaca yang panas menyengat.
Madu Resi dalam kemasan botol 365 ml yang berijin halal Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) (TR 122662411) selama ini sudah dikenal konsumen secara meluas, dengan harga yang terjangkau, bisa diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di kota Denpsar dan sekitarnya, maupun kantor-kantor pemasaran Produk Ramuan Pak Oles di seluruh Indonesia.

Madu Resi selain diminum langsung dapat juga dicampur dengan 1-2 butir kuning telur ayam dan susu panas diaduk merata kemudian diminum. Peringatan (perhatian) tidak dianjurkan untuk anak umur kurang dari 2 tahun.
Empat jenis madu lainnya yang dihasilkan IOT PT Karya Pak Oles adalah Madu Geruh Bokashi, Madu Wididana, Madu jamur dan Madu Rocky yang masing-masing mempunyai manfaat dan khasiat dalam memelihara kesehatan tubuh yang prima.

Madu adalah cairan alam dari nektar bunga yang diolah secara alami oleh lebah madu yang sangat baik untuk kesehatan, karena kandungan nutrisinya sangat tinggi, seperti: vitamin, mineral, enzim, asam amino dan flavonoid, serta senyawa bio aktif lainnya.
Madu dapat mengobati penyakit antara lain gangguan usus, batuk, pernafasan kurang lancar dan lain sebagainya. Madu juga memiliki sifat anti bakteri, antioksidan dan anti inflamasi yang bisa mengobati sakit tenggorokan, gangguan pencernaan dan luka bakar.

Untuk itu agar bisa mendapatkan kesehatan dari madu, maka sedapat mungkin mengkonsumsi madu 1-2 sendok setiap hari, Perhatikan juga bahwa madu yang dikonsumsi itu adalah madu asli yang berkualitas, bukan madu yang dicampur gula merah atau madu sintetik yang terbuat dari cairan kental mirip madu dan beraroma madu.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini