Produk Ramuan Pak Oles Dipamerkan Di Gedung Antam Jakarta

0
45
Produk Ramuan PT. Karya Pak Oles Tokcer ikut memeriahkan pameran berlangsung di Gedung Antam, Jakarta Selatan.

Minyak Oles Bokashi dan berbagai jenis produk ramuan PT. Karya Pak Oles Tokcer ikut memeriahkan pameran yang sedang berlangsung di Gedung Antam, Jakarta Selatan. Jika masyarakat, konsumen dan pencinta Minyak herbal asli Bali mempunyai waktu luang atau sekedar jalan-jalan tolong sempatkan singgah ke stand tersebut.

Produk bokashi yang dipamerkan antara lain Minyak Oles Bokashi dalam lima jenis ukuran yakni ukuran 140 ml, 65 ml, 35 ml, 12 ml, dan 10ml yang mempunyai multi khasiat membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai bahan mandi campuran rempah untuk membantu mengurangi bau tidak sedap.

Selain itu juga menampilkan Bokashi Care, minyak angin aromatherapy (wangi lemon, eucalyptus, dan citronella) yang mempunyai manfaat untuk mengatasi masuk angin, sakit kepala, atau badan pegal-pegal.

Demikian juga memperkenalkan lima jenis madu yakni Madu Jamur untuk mengatasi kolesterol, Madu Resi untuk kesehatan jantung, Madu Rocky untuk para perokok, Madu Geruh Bokashi dan Madu Wididana untuk memelihara kesehatan tubuh tetap prima.

Parem lantik mempunyai khasiat untuk membantu meredakan rasa pegal linu dan nyeri akibat keseleo. Minyak Tetes Bokashi untuk mengatasi sariawan, sakit gigi, sakit perut, mual dan muntah (pemakaian dalam untuk diminum.

Balsem Bokashi bermanfaat untuk mengatasi nyeri otot, keseleo, pegal linu, pusing, sakit kepala, flu dan mengatasi gigitan serangga. Dalam pameran kali ini ada patongan harga (diskon) seperti 20 persen, seperti Bokashi Care untuk semua varian.

Jika mau dapat bonus, bisa juga datang lalu komen di postingan media sosial (medsos) terlebih dahulu, dan dapatkan Bokashi 12ml, secara langsung, berlaku untuk 3 orang pertama berlaku selama tiga hari pameran berlangsung 31 Agustus- 2 September 2022. https://linktr.ee/pakolescom #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini