Teh Bokashi Jati Cina Lancarkan Yang Mampet Siap Dipasarkan

0
61
Teh Bukit Hexon Dau Jati Cina memiliki banyak khasiat salah satunya dapat melangisngkan badan .

Perjalanan panjang suatu produk, apakah berhasil atau tidak diuji oleh pasar (masyarakat) dan pemerintah (perijinan). Produk yang lulus uji pasar akan laris dan berkembang,memberikan manfaat sehat dan keuntungan kepada produsen dan konsumen.

“Produk yang lulus uji oleh pemerintah akan mendapatkan ijin, sesuai peruntukan ijinnya. Teh Bokashi Jati Cina yang sudah dipasarkan sejak 2017 dengan ijin Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT) ) yang dkeluarkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten, dengan nama produk Teh Bukit Hexon.,” kata Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr.

Ia mengatakan, Teh Bokashi Jadi Cina mulai Agustus 2022 mendapatkan ijin Obat Tradisional (OT), dengan klaim khasiat untuk melancarkan buang air besar. Ijin OT dari Teh Bokashi Jati Cina diurus selama satu tahun, melalui proses uji, pelengkapan dokumen, dan bukti ilmiah klaim khasiat, akhirnya ijin tersebut bisa dikeluarkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan.

Babak baru produk teh herbal ijin PIRT diawali dengan ijin OT oleh Teh Bokashi Jati Cina. Dengan klaim khasiat tersebut, Teh Bokashi Jati Cina bisa dipasarkan melalui apotik dan toko obat di seluruh Indonesia.

Persiapan produksi skala industri sudah dipersiapkan, mengawali bulan September 2022, Teh Bokashi Jati Cina siap dipasarkan ke seluruh Nusantara secara offline dan online. Gaya hidup modern yang kurang gerak dan makanan kurang sehat (fast good, minim serat, minim buah dan minim sayur, bamyak tepung dan banyak daging) menyebabkan pencernaan dan Buang Air Besar kurang lancar.

Untuk itu Teh Bokashi Jati Cina produksi Industri Obat Trasisional PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali adalah obat mujarabnya.

“Cukup diminum sekali sehari di malam hari, maka besok paginya (10 jam setelah minum), anda akan merasa lega setelah membuang si dia yang mengendon di dalam usus. Sehingga anda bisa tersenyum lega, perut terasa kempes, karena habis Wes-ewes-ewes, bebles tinjane,” ujar Pak Oles. https://linktr.ee/pakolescom #tehjaticina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini