Pak Oles: Inspirasi Kembangkan Bisnis Datang Tidak Terduga

0
54
Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr Direktur Utama PT. Karya Pak Oles Grup.

Direktur Utama PT. Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Nurah Wididana, M.Agr mengungkapkan, gagasan atau inspirasi dalam mengembangkan bisnis baru atau memperluas unit usaha sering kali datang secara tidak terduga.

“Terima kasih teman baruku, walaupun namanya saya lupa yang telah banyak memberikan ide-ide segar yang melekat untuk saya coba, meskipun hanya ketemu sekejap di warung kopi” kata sosok pria enerjik yang akrab disapa Pak Oles.

Ia menuturkan bertemu dengan seorang teman baru bersama istrinya di warung kopi sambil nongkrong, dia pengguna militan Minyak Oles Bokashi dan pijat Bokashi terapi Pak Oles.

Sambil ngobrol-ngobrol masalah bisnis dan peluang bisnis lainnya, Pak Oles mengaku lebih banyak mendengar, sambil menimpali dengan ungkapan lucu-lucu, dan senyum-senyum saja.

Dalam obrolan itu banyak ide-ide segar mengocor dari pikirannya, tentang pengembangan herbal, industri jamu, pijat berdasarkan pengalamannya dalam bisnis dan jalan jalan ke luar negeri.

Waktu itu saya aktif mendengar sambil mencatat dalam hati akan ide ide uniknya. Gagasan itu akan saya coba, mungkin berhasil, atau mungkin tidak berhasil, tapi harus dicoba.

Teman baru itu ibarat seperti dosen terbang yang memberi kuliah cepat, kemudian meninggalkan muridnya merenung. Dia saya ibaratkan sebagai “dewa pembisik ide” untuk gagasan kreatif baru. Akhirnya kami berpisah di warung kopi Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, ujar Pak Oles. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini