Daun Intaran Miliki Banyak Khasiat Untuk Kesehatan

0
37
Mengkonsumsi secara rutin teh herbal Bukit Hexon Daun Intaran sangat baik untuk menjaga kesehatan.

Daun intaran atau daun mimba merupakan tanaman yang memiliki berjuta manfaat. Selain daunnya, kulit kayu, biji, akar, bunga dan buah bisa digunakan untuk kesehatan.Tanaman intaran yang memiliki nama asli Azadirachta indica adalah tanaman yang banyak ditemukan di negara tropis seperti India, Pakistan dan Indonesia.

Daun intaran dapat digunakan untuk penyakit kusta, kelainan mata, mimisan, cacingan, sakit perut, kehilangan nafsu makan, gejala maag, penyakit jantung, demam, gusi juga penyakit hati.

Sedangkan untuk kulit kayunya digunakan untuk membantu pengobatan malaria, penyakit kulit, nyeri, dan demam. Kulit batang pohon intaran pada waktu tertentu setiap tahunya menghasilkan cairan dalam jumlah besar. Cairan inilah yang diminum sebagai obat penyakit lambung.

Bunga dari pohon intaran juga bisa digunakan untuk membantu pengobatan wasir (ambeien), cacingan, gangguan saluran kencing, dahak, luka dan kusta.
Di era modern ini untuk mendapatkan khasiat intaran bisa konsumsi Teh Herbal Bukit Hexon Daun Intaran berkhasiat untuk mengobati kencing manis, hepatitis, gagal lever, kanker hati, diare, disentri, malaria, masuk angin dan eksim.

Teh herbal Daun Intaran salah satu dari 15 jenis teh produksi PT Karya Pak Oles Tokcer itu diracik dari bahan baku hasil pertanian organik di Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupten Buleleng yang diproses dengan teknologi modern.

Teh herbal dengan cita rasa yang khas itu bisa diperoleh secara mudah di konter-konter Pak Oles maupun warung-warung hingga ke pelosok pedesaan dengan harga yang terjangkau. Teh dalam kemasan siap hidang itu tinggal menyeduh dengan air hangat ditambah sedikit gula dan menikmatinya secara rutin dua kali sehari, pagi dan sore. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini