Peserta Bon Odori Festival Minati Produk Pak Oles

0
67
Dua staf konter Pak Oles saat menata produk stan Bokashi di Hongkong Garden.

Produk Industri Obat Tradisional (IOT) PT. Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) sangat diminati sejumlah peserta Bali Japan Club’ The 27th Bon Odori Festival 2022 yang berlokasi di Hongkong Garden baru-baru ini.

Produk yang disenangi antara lain Minyak Oles Bokashi, Minyak Tetes Bokashi, Bokashi Care Rool On dan varian Teh Herbal Bukit Hexon.

Ketut Darsana, Wakil Kepala Pemasaran Ramuan Pak Oles Cabang Bali mengatakan, PT. Karya Pak Oles sering meramaikan setiap kegiatan yang dilakukan Bali Japan Club. “Bagi peserta Bali Japan Club produk Pak Oles sudah banyak yang mengenalnya, jadi selalu ada saja yang membeli produk asli Putra Bali ini,” ujarnya.

Ketut Sudarsana dalam kegiatan itu melibatkan dua staf konter PT. Karya Pak Oles untuk menjaga stan produk yaitu Putu Artini dan Winarti, mengingat acara yang melibatkan banyak peserta tersebut supaya mereka yang bertanya terkait khasiat dan kegunaan produk bisa cepat mendapat informasi yang akurat.

Darsana merasa sangat bersyukur karena produk Ramuan Pak Oles khususnya Minyak Oles Bokashi yang dirintis sejak tahun 1997 atau 25 tahun sialam tetap setia dihati konsumen. “Yang pernah menggunakan produk Pak Oles seperti Minyak Oles Bokashi pasti akan selalu menggunakan dan tersedia di rumah, karena khasiatnya memang sangat baik untuk menjaga kesehatan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini