Rombongan Mahasiswa Politeknik Makassar Serbu Produk Pak Oles

0
35
Sejumlah Mahasiswa Politeknik Makassar saat membeli produk Ramuan Pak Oles dalam kunjungan ke pabrik Pak Oles.

Rombongan mahasiswa dan dosen Politeknik Sandikarsa Jurusan Farmasi Makassar, Sulawesi Selatan banyak yang membeli Produk Ramuan Pak Oles sebagai kenang-kenangan pulang ke daerah asalnya saat melakukan n Praktek Kerja Lapangan (PKL) ke Pabrik obat-obatan tradisional di Jalan Tukad Balian, Kawasan Niti Mandala Renon, Denpasar.

Angel Aurenlia, salah seorang dari 48 mahasiswa yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut mengaku, membeli sejumlah Produk Ramuan Pak Oles antara lain Parem Lantik yang mempunyai khasiat membantu meredakan rasa pegal linu dan nyeri akibat keseleo serta Bokashi Care aromaterapy yang mempunyai manfaat meredakan sakit kepala, perut kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, gejala flu, pegal-pegal dan gatal akibat gigitan serangga.

“Saya belum pernah menggunakan Produk Ramuan Pak Oles, awalnya belum begitu mengetahui manfaat dan khasiatnya, namun setelah mendapat informasi dan penjelasan ternyata produk herbal itu multi khasiat untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit tanpa efek samping,” ujar Angel Aurelia.

Ia mengaku, sejumlah Produk Ramuan Pak Oles yang dibelinya itu sebagai kenang-kenangan kepada keluarga dan teman dekatnya di setelah kembali ke Makassar.
Demikian pula puluhan mahasiswa lain dan para dosen pembimbing juga membeli Produk Ramuan Pak Oles sebagai cinderamata setelah melakukan kunjungan selama empat hari di Bali. Seluruh mahasiswa dan dosen sebelumnya juga telah kebagian Minyak Oles Bokashi dan Balsem Bokashi dari Manajer Produksi PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) Made Ayu Lidyawati.

Minyak Oles Bokashi, produk unggulan PT KPOT, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali, selama ini telah dijadikan cindermata atau oleh-oleh bagi wisatawan dalam dan luar negeri saat menikmati liburan di Pulau Dewata.
Minyak Bokashi, produk unggulan yang sudah dikenal masyarakat Indonesia maupun mancanegara sangat membantu meringankan berbagai keluhan penyakit, pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga dan sebagai campuran mandi rempah untuk membantu mengurangi bau tidak sedap. linktr.ee/pakolescom #pakoles # minyakbokashi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini