Ibu Desak Raka Setia Memakai Krim Saribing

0
298
Ibu Desak Raka saat membeli produk krim Saribing di Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur.

Ibu Desak Raka dalam usianya 75 tahun tampil enerjik, sehat dan masih tetap memelihara kesehatan kulit wajah dengan memakai Krim Saribing yang mempunyai khasiat membantu menghaluskan dan melembabkan kulit.

“Saribing, krim kecantikan alami yang terbuat dari hasil fermentasi ekstrak lidah buaya, daun pepaya dan daun sirih yang diikat dengan lilin lebah madu,” kata pegawai Konter Pak Oles di Jalan Waribang, Kesiman, Denpasr Timur, Luh Sumiasih.

Ia menuturkan, Ibu Desak Raka yang tinggal di Desa Kesiman merupakan salah seorang pelanggan setia Produk Ramuan Pak Oles, karena setiap saat akan datang membeli krim saribing atau Minyak Oles Bokashi maupun produk lainnya jika persedian di rumah sudah habis.

Krim Saribing, salah satu produk Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer telah dikenal masyarakat dan konsumen secara meluas di pasaran lokal Bali, nasional maupun mancanegara.

Luh Sumiasih, sosok Ibu dari dua putri dan seorang putra yang sudah 15 tahun bergabung dengan perusahaan Pak Oles mengaku sering melayani konsumen yang membeli krim saribing untuk dikirim kembali ke Jepang.

“Pak Dewa dari Batubulan, Kabupaten Gianyar baru-baru ini membeli krim Saribing sebanyak 10 biji untuk dikirim kepada temannya, salah seorang warga negara Jepang yang sudah biasa memanfaatkan krim kecantikan alami tersebut,” tutur istri dari Gede Sumiarta itu.

Ia menjelaskan, konsumennya Pak Dewa sudah rutin membeli krim Saribing dan Produk Ramuan Pak Oles lainnya untuk dikirim kembali kepada temannya di Jepang. Sebelumnya empat bulan lalu membeli krim Saribing dan baru lagi membeli produk serupa atas permintaan temannya di Jepang.

Konter Pak Oles menyediakan semua jenis Produk Ramuan Pak Oles antara lain Minyak Oles Bokashi, Bokashi Care, EM SPA, masker madu hitam, Balsem Kresno, Balsem Bokashi, produk madu, teh herbal maupun pupuk organik padat Bokashi Kotaku, Tanah Subur Pak oles serta pupuk hayati Effective Microorganisme (EM). linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini