Wanita Asal Australia Beli Minyak Bokashi

0
10
Seorang perempuan asal Australia saat membeli Minyak Oles Bokashi di Kang Zanger Bokashi Farm.

Seorang wanita asal Australia datang ke Kang Zanger Bokashi Farm membeli produk Minyak Oles Bokashi di Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur belum lama ini. Mang Nik, staf Warung Sunda Kang Zanger mengatakan wanita asal negeri kanguru tersebut telah beberapa kali datang untuk membeli Minyak Bokashi.

“Awalnya memesan 5 picis produk Minyak Oles Bokashi kemasan 35 ml, namun tidak berselang lama datang lagi dan memesan sebanyak 10 picis” ujar Mang Nik. Menurutnya produk Minyak Bokashi yang merupakan produk unggulan dari Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer akan dikirim ke Autralia.

Minyak Oles Bokashi yang dirintis sejak tahun 1997 atau 25 tahun silam bisa mengatasi berbagai macam keluhan seperti kutil, kapalan, menyembuhkan luka baru, luka bakar, digigit serangga, nyeri otot, pegal linu, sakit perut, menghilangkan bau hingga ambeien.

Saat ini reseller dan toko-toko kecil yang menjual produk Ramuan Pak Oles khususnya Minyak Oles Bokashi di Bali sudah cukup banyak, dan berkembang di daerah Indonesia maupun mancanegara seperti Australia, Jepang, Kambojo dan berbagai negara lainnya di belahan dunia.linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini