Radang Kulit Kucing Atasi Dengan Minyak Rajas

0
22
Seekor kucing yang mengalami kulit radang akibat jamur sedang diobati dengan Minyak Rajas.

Bagi pecinta binatang, mempunyai hewan peliharaan merupakan hal yang cukup menyenangkan. Selain itu, hewan peliharaan bisa dijadikan sebagai obat capek atau stres yang menenangkan. Hewan peliharaan juga bisa menjadi teman ketika sepi, membuat senyum saat penat, dan memiliki lebih banyak teman baru dengan sesama pemilik hewan.

Kucing adalah salah satu jenis hewan peliharaan yang paling banyak disukai pecinta binatang. Hewan berbulu lebat ini terlihat sangat lucu meskipun memiliki sifat dan tingkah laku yang susah ditebak, namun dapat memberikan rasa tenang dan mampu merangsang tubuh untuk melepaskan hormon bahagia.

Memiliki kucing peliharaan memang sangat menyenangkan, karena bisa menjadi teman yang baik, setia dan menghibur sehingga dapat menjadi hiburan disaat stress dan penat.Tapi terkadang ada saja yang membuat kucing kita mengalami sakit. Salah satunya infeksi jamur di kulit leher dan badan yang memang mudah menular.

Jika kucing peliharaan mengalami hal itu, sebaiknya melakukan perawatan dengan menggunakan Minyak Rajas. Oleskan di permukaan yang sakit. Kandungan zingiberis purpurei rhizome pada Minyak Rajas dapat membantu mempercepat proses penyembuhannya.

Sebagai pencinta binatang khususnya kucing, sangat penting untuk mengetahui penyebab masalah kulit pada kucing peliharaan. Diantaranya terjadinya infeksi bakteri atau ragi yang menimbulkan peradangan.

Jika hal tersebut terjadi bisa mengoleskan Minyak Rajas pada permukaan yang mengalami peradangan. Dengan zingiberis rhizoma yang mengandung gingerol, shogaol, dan paradol akan membantu mempercepat proses penyembuhan karena memiliki sifat antibakteri. linktr.ee/pakolescom #minyakrajas

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini