Ibu Sachiko Jaga Kesehatan Dengan Suplemen Pro EM.1

0
27
Ibu Sachiko Shamsudin menunjukkan produk Pro EM.1 didampingi Koenjoro Adijanto (Yoyok).

Banyak cara yang bisa dilakukan dalam memelihara kesehatan tubuh, mulai dari rutin melakukan olahraga, pola makan sehat hingga mengkonsumsi suplemen, karena hidup sehat otomatis akan membawa kebahagiaan. Untuk itu Ibu Sachiko Shamsudin, seorang wanita asal Jepang yang sudah lama tinggal di Bali menerapkan pola hidup sehat salah satunya dengan mengkonsumsi suplemen Pro EM.1

Keojoro Adijanto yang memperkenalkan produk Pro EM.1 kepada Ibu Sachiko mengatakan, kebanyakan orang Jepang dalam menjaga kesehatan menerapkan diet, pola gaya hidup sehat, dan pentingnya sarapan yaitu satu keharusan hidangan yang kaya akan probiotik yang dapat meningkatkan imunitas dan menjaga usus untuk tetap sehat sepanjang hari.

Cara mudah mendapatkan asupan probiotik multi-strain adalah dengan minum probiotik PRO EM. Sangat baik diminum setelah sarapan 1 sendok makan (15 ml) + air secukupnya dan langsung diminum. Minuman segar multi guna itu dapat menghilangkan rasa haus dan dahaga seusai melakukan aktivitas yang menguras energi.

Minuman Probiotik Lactobacilus dan bakteri fotosintetik yang memiliki asam itu dapat menjaga kesehatan usus manusia, karena dalam usus yang sehat terdapat tubuh yang sehat pula. Jenis minuman satu-satunya di Indonesia itu diproduksi PT. Agro Mitra Alimentare (AMA) di Malang, Jawa Timur itu.

Minuman dalam kemasan itu mengandung lima jenis Spesies Lactobacillus, yakni L. Casei, L. Plantarum, L. Fermentum, L.bulgaricus, L. Rhamnosus dan Photosintetic bacteria, Rhodopseudomonas palustris yang dapat menjaga bakteri usus menjadi baik, menyehatkan badan dan meningkatkan kekebalan tubuh. linktr.ee/pakolescom #em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini