Peserta Yoga Ranadha Festival Minati Produk Pak Oles

0
115
Peserta yoga dalam acara Ranadha Festival membeli produk Ramuan Pak Oles untuk menjaga kesehatan.

Stan produk Ramuan Pak Oles dalam gelaran Ranadha Festival serangkain Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Bali TV bertempat di halaman Gedung Pers Bali K. Nadha, Jalan Kebo Iwa, Denpasar ramai dikunjungi peserta yoga, Minggu, (28/5/23).

Berbagai jenis stan dari Usaha Micro Kecil Menengah (UMKM), Kuliner yang dirangkai dengan kegiatan Yoga, Senam, Parade Seni dan Musik yang berlangsung dari pagi hingga malam hari tersebut ramai dihadiri masyarakat.

Stan produk Ramuan Pak Oles yang ikut meramaikan gelaran Ranadha Festival menawarkan sejumlah produk herbal untuk menjaga kesehatan cukup menyita perhatian peserta festival dan juga masyarakat yang berkunjung, baik warga Denpasar maupun luar kota Denpasar.

I Wayan Sumertana (52) yang ikut dalam kegiatan yoga begitu melihat ada stan Pak Oles langsung mampir bersama istrinya Ni Made Carmi (48) untuk membeli Minyak Oles Bokashi produk unggulan dari Indusrti Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Toker (KPOT).

“Sebelum memulai aktivitas yoga, saya rutin mengoleskan Minyak Oles Bokashi pada bagian pinggang yang sering terasa sakit. selain itu Minyak Bokashi juga sangat baik digunakan untuk mandi rempah agar badan tetap sehat,” ujar pria yang tinggal di Desa Lukluk, Kabupaten Badung ini.

Sementara itu istrinya Ni Made Carmi mengatakan, sudah sejak lama menggunakan produk Ramuan Pak Oles untuk mengatasi berbagai macam keluhan keluhan keshatan baik untuk dirinya maupun anggota keluarga.

“Saya sering membeli produk Pak Oles khususnya Minyak Oles Bokashi di toko obat (apotek) dan sangat baik digosokkan pada tubuh anak-anak, karena jadi hangat, menghilangkan gatal dan capek,” ujarnya sambil membeli produk Bokashi Care Rool On dan Krim Saribing.

Sedangkan peserta yoga lainnya I Gusti Made Windu Sara (60) bersama istri I Gusti Ayu Anom Dewi (55) juga tidak ketinggalan untuk mendapatkan produk Minyak Oles Bokashi sebagai obat dalam menjaga kesehatan keluarga.

“Bukan hanya kami orang tua, namun anak dan cucu juga biasa menggunakan Minyak Oles Bokashi untuk mengatasi berbagai macam keluhan kesehatan”, ujar Made Windu yang tinggal di Banjar Batu Belig, Kerobokan, Kuta-Badung.

Ni Nyoman Putriyani dan Putu Artini yang bertugas menjaga stan produk Ramuan Pak Oles mengatakan, setiap mengikuti kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak, stan Pak Oles selalu mendapan respon positip dari masyarakat yang inggin mendapatkan produk herbal multi khasiat dalam menjaga kesehatan.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini