Tubuh Sehat Dibentuk 80 Persen Dari Usus

0
45
Suplemen kesehatan probiotik PRO EM1 baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan usus.

Kondisi tubuh yang sehat dan prima 80 persen dibentuk serta rangsangan dari usus dan mikrobiota yang seimbang untuk membantu melawan mikroorganisme pathogen seperti bakteri buruk sehingga mampu menjaga sistem imunitas tubuh dengan baik.

“Pemberian probiotik PRO EM1 merupakan alternatif untuk menunjang jumlah bakteri baik karena sifatnya dapat menekan bakteri buruk,” kata Manajer Pak Oles Green School, Ir. Koentjoro Adijanto.

Mengkonsumsi suplemen kesehatan probiotik PRO EM1 secara berkesinambungan dapat mengatasi gangguan pada usus sehingga pencernaan kembali baik dan lancar.

Oleh sebab itu sangat penting mengkonsumsi probiotik untuk saluran pencernaan dan mendukung sistem kekebalan tubuh manusia.
Saluran pencernaan merupakan organ imunitas terbesar dan memiliki fungsi yang strategis untuk tubuh. Saluran pencernaan merupakan kunci penting untuk menentukan kualitas kesehatan seseorang.

Probiotik PRO EM1 memiliki sejumlah fungsi spesifik menekan peradangan usus, mengatasi sakit maag, meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi resiko hiper kolesterolemia, hipertensi, diabetes, obesitas dan outoimun.https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini