Probiotik yakni bakteri tergolong baik yang mempunyai peran menguntungkan untuk meningkatkan kesehatan flora usus.

Konstipasi, susah buang air besar (BAB) atau sembelit meskipun terlihat sepele, namun sangat mengganggu, bahkan dapat berakibat menderita wasir, ambeien atau hemoroid.

“Untuk mengatasi hal itu dapat dilakukan dengan mengkonsumsi probiotik, suplemen kesehatan PRO EM1,” kata Ketua Kelompok Kerja Probiotik dalam Perkumpulan Gastroenterologi Indonesia (Pokja Probiotik-PGI), dr Herey Djagat Purnomo, SpPD-KGEH.

Probiotik yakni bakteri tergolong baik yang mempunyai peran menguntungkan untuk meningkatkan kesehatan flora usus. Usus yang sehat sangat mendukung kesehatan tubuh menjadi prima sekaligus mendukung aktivitas keseharian.

Sementara Manajer Pak Oles Green School Ir. Koentjoro Adijanto menambahkan, suplemen kesehatan PRO EM1 mengandung milyaran mikroorganisme baik yang multi-strain yang bermanfaat untuk kesehatan manusia.

Multi-strain artinya ada tujuh jenis bakteri baik dalam kemasan minuman segar PRO EM1. Suplemen kesehatan PRO EM1 sangat baik dikonsumsi dalam kehidupan sehari-hari. Kesehatan tubuh perlu dipersiapkan dengan baik, yakni lambung dan usus yang sehat agar terbebas dari maag gerd sebelum menjalani aktivitas keseharian.https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini