Made Adi Wirawan Beli Minyak Bokashi Untuk Ayah

0
30
Made Adi Wirawan menunjukkan produk Minyak Oles Bokashi yang dibeli di Konter Pak Oles, Jalan Letda Kajeng, Denpasar.

Made Adi Wirawan asal Tabanan membeli Minyak Oles Bokashi di konter Pak Oles di Jalan Letda Kajeng No.21 Denpasar, untuk diberikan kepada ayahnya yang kini berusia 53 tahun, selama ini sudah terbiasa memanfaatkannya untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuhnya.

“Ayah saya dan keluarga besar sudah sejak lama menggunakan Minyak Oles Bokashi untuk mengatasi keluhan berbagai jenis penyakit,” kata Made Adi Wirawan kepada Pegawai Konter setempat Komang Suryani.

Ia menjelaskan, kebetulan pihaknya ada kepentingan ke Denpasar disuruh ayah sekalian membeli Minyak Oles Bokashi, karena persediaan di rumah mulai menipis. Sementara minyak herbal itu sangat diperlukan oleh seluruh anggota keluarga.

“Ayah saya dalam menjaga kesehatan dan tetap prima dalam menekuni aktivitas keseharian selalu mempercayakan kepada Produk Ramuan Pak Oles, salah satu diantaranya Minyak Oles Bokashi,”tutur Adi Wirawan.

Minyak Bokashi mempunyai khasiat untuk meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai campuran mandi rempah mengatasi bau tidak sedap.

Minyak Oles Bokashi, produk unggulan PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali itu dibuat dari bahan baku tanaman obat yang berkualitas.

Minyak fermentasi dari tanaman rempah menggunakan teknologi Effective Microorganisms (EM) yakni microorganisms yang bermanfaat untuk memfermentasi tanaman obat yang berkhasiat secara maksimal untuk mengatasi berbagai jenis keluhan penyakit telah menjadi idola dan obat keluarga masyarakat Indonesia. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini