Karyawan Produksi Pak Oles Buleleng Ikuti MCU, Ketahui Kondisi Kesehatan

0
108
Karyawan produksi Pak Oles Grup di Desa Bengkel, Busungbiu-Buleleng saat melakukan Medical Check Up.

Sebanyak 58 karyawan/ti produksi PT Karya Pak Oles Grup mengikuti kegiatan MCU (Medical Check Up) di Aula Institut Pengembangan Sumber Daya Alam (IPSA) di Desa Bengkel, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng yang dilakukan oleh tim kesehatan dari Rumah Sakit Santhi Graha Seririt, Rabu (20/3/2024).

Karyawan yang terdiri dari 18 orang karyawan Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) dan 40 orang  karyawan PT. Songgolangit Persada (SLP) yang bertugas di pabrik Desa Bengkel antusias mengikuti Medical Check Up mulai sejak pukul 07:00 Wita.

Tim kesehatan Rumah Sakit Santhi Graha yang berjumlah sebanyak enam orang dipimpin dr.Wayan Suarjana dibantu lima orang tenaga perawat melakukan Medical Check Up meliputi pemeriksaan fisik, pemeriksaan urin lengkap, pemeriksaan darah lengkap, gula darah, kolesterol, asam urat dan Serum Glutamic Pyruvic Transaminase (SGPT/SGOT).

Ibu Endah Widyowati, S.Si, Apt, Kepala Pemastian Mutu (QA) Pabrik plan 2 IOT KPOT mengatakan, MCU tersebut  dilakukan secara berkesinambungan, setiap tahun sekali bekerja sama dengan Rumah Sakit Santhi Graha.

“Pemeriksaan kesehatan  bertujuan untuk mengetahui kesehatan karyawan, menjaga dan mengantisipasi apabila ada karyawan yang sakit sehingga bisa secepatnya diambil tindakan. Pemeriksaan kesehatan rutin ini juga merupakan tanggung jawab perusahaan dalam melaksanakan apa yang tertera dalam CPOTB, CPOHB maupun CPOIB,” uajarnya.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini