Penderita Jantung Sangat Baik Ikuti Aktivitas Yoga

0
95
Kegiatan Yoga di Pak Oles Yoga Studio menghadirkan Guru Naveen Meghwal Svami Vivekananda dari India belum lama ini.

Penderita gangguan jantung sangat baik mengikuti aktivitas yoga yang dapat meningkatkan aliran darah dan melemaskan pembuluh darah sehingga dapat mengurangi beban kerja jantung.

Studi menunjukkan pasien gagal jantung yang yang berlatih yoga sebagai terapi komplementer mengalami peningkatan kesehatan jantung, bertambahnya kualitas hidup dibandingkan dengan pasien yang tidak melakukan yoga secara rutin.

Setelah tahu begitu pentingnya manfaat aktivitas yoga bagi penderita gangguan jantung dan mereka yang berminat bisa langsung mendaftarkan diri ke Pak Oles Yoga Studio di Jalan Pendidikan Sidakarya No.66 X, Denpasar Selatan.

Pak Oles Studio adalah bangunan gedung permanen dilengkapi fasilitas pendukung yang memadai tempat melatih generasi muda yang lebih kreatif dan produktif, melalui praktik gaya hidup yoga, qigong, olah nafas, olah tubuh dan olah pikir.

Yoga Studio dan Watugunung Qigong Therapy juga membuka kelas baru untuk masyarakat umum dan wisatawan mancanegara yang sedang menikmati liburan di Pulau Dewata.

Kelas baru terdiri atas Yin yoga, Power yoga, Bikram yoga, Astangga, Qigong dan Reiki yang dilatih oleh masing-masing instruktur profesional. Pak Oles Studio melayani masyarakat umum setiap hari dan dijaga seorang karyawan.

Potret peserta kelas yoga yang selalu rutin mengikuti kelas yoga sekaligus bisa bertemu langsung dengan Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr, Instruktur Yoga Internasional yang juga Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer yang akrab disapa Pak Oles.

Melalui aktivitas yoga secara berkesinambungan mampu meningkatkan fleksibilitas dan membangun kekuatan, karena gerakan yoga yang pelan dan terkontrol membuat otot-otot di dalam tubuh bergerak dan menahan pose yoga.

Bahkan, ada pose khusus dalam yoga yang dirancang untuk meningkatkan kekuatan dan membangun otot. Mari segera bergabung dan rasakan manfaatnya untuk kesehatan dan semangat menjalani aktivitas keseharian. “Dengan demikian aktivitas keseharian semuanya dapat dilakoni dengan penuh gairah dan semangat,” kata Dr. Wididana.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini