Jadilah Pahlawan Kemanusiaan, Sukseskan Donor Darah Pak Oles

0
177

PT. Karya Pak Oles Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali dengan sejumlah perusahaan yang bernaung di bawah bendera PT Karya Pak Oles Grup mengharapkan karyawan/ti dan masyarakat berperanserta dalam menyukseskan kegiatansosial donor darah.

“Jadilah pahlawan untuk kemanusiaan dengan ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial donor darah guna membantu sesama yang membutuhkan setetes darah untuk penyembuhan yang menjalani perawatan kesehatan di rumah sakit,” harap Manajer Personalia PT Karya Pak Oles Grup, Nyoman Yuliarsana.

Ia mengatakan, kegiatan sosial donor darah akan digelar di kantor pusat, Jalan Nusa Kambangan No.7 Denpasar pada hari Rabu, 8 Mei 2024 mulai pukul 08.00-12.00 Wita. Kegiatan rutin secara berkesinambungan 2-3 kali dalam setahun itu juga melibatkan masyarakat umum yang bermukim sekitar kantor Produk Produk Ramuan Pak Oles.

Karyawan/ti dan masyarakat umum yang ikut serta menyukseskan kegiatan sosial donor darah tersebut mendapat suplemen, minuman dan bingkisan. Kegiatan donor darah menjadi kebiasaan (tradisi) bagi karyawan perusahaan yang bernaung di bawah PT Karya Pak Oles Grup.

Direktur utama PT Karya Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr sejak merintis perusahaan tersebut tahun 1997 atau 27 tahun yang silam telah menjalin kerja sama yang baik dengan Palang Merah Indonesia, sehingga kegiatan sosial donor darah yang digelar di unit-unit usaha selalu lancar dan sukses.

Pihak PMI Bali, maupun Kabupaten Buleleng sudah beberapa kali memberikan penghargaan atas dukungan dan peranserta perusahaan Produk Ramuan Pak Oles melakukan kegiatan sosial donor darah yang menguntungkan kedua belah pihak.

Kegiatan donor darah selama ini selalu disertai dengan kegiatan pemeriksaan cek kesehatan bagi karyawan yang akan melakukan donor darah menyangkut kolesterol, asam urat, gula dan jenis penyakit lainnya yang melibatkan tenaga dokter.

Donor darah diperuntukkan bagi mereka yang sudah berusia 17 tahun ke atas dengan kondisi yang sehat, tidak sedang mengkonsumsi obat-obatan, karena tim sebelumnya melakukan pemeriksaan menyangkut berbagai hal boleh atau tidaknya seseorang melakukan donor darah, harap, Nyoman Yuliarsana.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini