Koperasi Karya Pak Oles Salurkan Bantuan Sembako ke Anggota

0
88
Pendistribusian sembako ke anggota koperasi Karya Pak Oles

Koperasi Karya Pak Oles yang anggotanya terdiri atas karyawan-karyawati  PT Karya Pak Oles Grup kembali menyalurkan bantuan kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada masing-masing berupa sepuluh kilogram beras dan lima liter minyak goreng.

Bantuan sembako tersebut disalurkan sehari menjelang Rapat Anggota Tahun (RAT) tahun buku 2022 yang akan berlangsung di Kantor Industri Obat Tradisional (IOT) PT KPOT Jalan Tukad Balian Denpasar, Kamis (19/1/23).

Ketua Koperasi Karya Pak Oles, Ketut Tisnawati mengharapkan kehadiran seluruh anggota koperasi di masing-masing unit usaha, jasa dan bisnis di lingkungan perusahaan Pak Oles hadir dalam kegiatan tesebut.

RAT kali ini diawali dengan pembagian paket kebutuhan sembilan bahan pokok yang dapat membantu dan meringankan beban para karyawan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Koperasi Karya Pak Oles pada tahun 2021 beranggotakan 372 orang, menurun 24 orang dibanding tahun sebelumnya tercatat 396 orang, karena mereka telah memasuki masa pensiun atau meninggal.

Koperasi selama tahun 2022 tercatat menyalurkan tiga kali bantuan sembako kepada seluruh anggota koperasi dengan harapan mampu memberikan manfaat kepada karyawan beserta seluruh keluarganya. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini