Teh Kunyit-Jeruk Nipis Lancarkan sistem Pencernaan

0
79
Teh Bukit Hexon Kunyit-Jeruk Nipis sangat baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan.

Kunyit dan jeruk nipis mempunyai banyak manfaat dalam menjaga dan memelihara kesehatan, yakni mengandung antioksidan dan anti peradangan.

Kunyit mempunyai khasiat untuk memperlancar sistem pencernaan, memperlambat penyebaran dan pertumbuhan tumor serta meringankan gejala rematik.

Demikian pula mempercepat proses penyembuhan luka, membantu penyembuhan penyakit kulit seperti koreng dan gatal-batal, diabetes melitus, tifus, usus buntu, disentri, keputihan dan memperlancar air susu ibu.

Sedangkan jeruk nipis mempunyai khasiat sebagai obat untuk ambeien, menghilangkan batuk, demam atau flu dan mengatasi sakit gigi.

Jeruk nipis merupakan buah yang mempunyai rasa sangat asam, namun menyegarkan, memiliki banyak khasiat untuk kesehatan, perawatan kecantikan dan mempunyai kegunaan dalam kehidupan sehari-hari.

Vitamin C yang terkandung dalam jeruk nipis dapat mencegah penyakit kulit berbahaya dan kandungan nutrisinya sangat bermanfaat bagi tubuh.

Jeruk nipis mampu membantu proses pembakaran lemak di dalam tubuh secara alami. Ketika melakukan diet dengan konsumsi jus jeruk nipis ternyata harus diimbangi dengan olah raga.

Mengingat vitamin C mampu membantu menyerap sel lemak dan menguraikan menjadi energi sudah seharusnya jika diet dengan jeruk nipis disertai dengan berolahraga.

Konsumen dan masyarakat luas tidak perlu lagi repot-repot mencari dan mengolah kunyit dan jeruk nipis, karena Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer sudah berhasil memproduksi Teh herbal Bukit Hexon Kunyit-jeruk Nipis dalam kemasan siap saji.

Teh herbal dengan citarasa yang khas dan nikmat itu tinggal menyeduh dengan air panas, dapat ditambah dengan sedikit gula atau madu sesuai selera.

Teh herbal dalam kemasan kotak siap saji dengan harga yang terjangkau dapat diperoleh secara online maupun di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Bali maupun kantor cabang pemasaran di seluruh Indonesia.  linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini