Suanana perayaan HUT Radio Bokashi Raya ke-16 dan FCB ke-10 ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue tart.

Radio Bokashi Raya FM merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 yang dirangkai dengan HUT Fans Club Bokashi (FCB) ke-10 bertempat di gedung Radio Bokashi, Jalan Subali, Semarapura Kangin, Kabupaten Klungkung, Selasa (14/02/23).

Acara yang diselenggarakan mulai pukul 18:00 Wita dihadiri jajaran manajemen Radio Bokashi FM, diantaranya Gede Ngurah Wididana, Direktur Utama  PT Karya Pak Oles Tokcer, manajer Personalia Nyoman Yuliarsana, Agus Triada, Kepala Administrator Radio Bokashi Raya, undangan dari sejumlah sponsor dan ratusan fans Radio Bokashi.

Puncak perayaan HUT Radio Bokashi ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue tart yang dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi  pop Bali, tarian tradisional dan bondres Bali.

Agus Triada mengatakan, HUT Radio Bokashi yang dirangkai dengan HUT FCB bertujuan untuk mengajak masyarakat Kabupaten Klungkung yang senang bernyanyi (karaoke) khususnya  lagu Bali berkumpul menjadi satu untuk kekeluargaan. “Kita satukan dan kumpulkan di sini sesuai dengan visi Radio Bokashi yaitu menghibur masyarakat Klungkung pada khususnya dan Bali pada umumnya,” jelas peria yang selalu tampil ceria tersebut.

Triada juga berharap acara HUT Radio Bokashi dan FCB bisa berjalan lancar dengan dukungan dari sejumlah seponsor diantaranya BPR, Koyog Dekorasi, Sound System Mufu dan lainnya. “Masih banyak lagi sponsor lainnya termasuk PT Karya Pak Oles Tokcer yang selalu mendukung setiap kegiatan Radio Bokashi,” ujarnya.

Sementara itu, De Gafar Ketua Fans Club Bokashi mengatakan tahun 2013 FCB dibentuk walaupun sempat fakum sebentar namun kembali bangkit dengan suasana yang baru namun tetap dengan tujuan dan komitmen yang sama. “FCB ini tetap bergerak dibidang sosial, keagamaan, sosial kemanusiaan, dan itu sudah berjalan dengan sejumlah kegiatan seperti tirta yatra maupun jalan santai,” ujar Gafar yang juga merupakan penyiar Radio Bokashi Raya.

Gapar mengatakan, HUT Radio Bokashi dengan FCB sengaja digelar bersamaan, karena FCB merupakan milik Radio Bokashi untuk penggemarnya. “Yang paling penting adalah untuk mempersatukan teman-teman, penggemar, penyanyi, penyirar jadi satu. Biar tidak hanya kenal di udara saja, namun bisa bertemu langsung di darat. Harapannya dari FCB sendiri agar tetap terjaga keakraban dan solid untuk visi dan misi yang sudah dibangun,” harapnya.

Sementara itu, Gede Ngurah Wididana mengucapkan selamat untuk HUT Radio Bokashi dan FCB serta dukungan masyarakat, fans radio club. Dimana sudah 16 tahaun Radio Bokashi memiliki penggemar di Kabupaten Klungkung, Kabupaten Gianyar, Kota Denpasar dan Kabupaten Bangli. “Dan memang ada trend istilahnya kita memiliki akar rumput yang terus sangat aktif bisa bekerjasama, bergembira bersama dalam kelompok Bokashi Club, ujar Pak Oles.

Pak Oles menekankan, kelompok-kelompok ini akan tersus diaktifkan terutama dalam menjaga budaya Bali, membangun generasi muda, mengaktifkan UMKM, menjaga kesetiakawanan sosial sehingga melalui radio generasi muda bisa bangkit. “Tentu ada masalah-masalah, ada pengurangan karena teknologi digital tetapi radio itu memiliki akar rumput yang sangat kuat di sini ada kebersamaan yang harus tetap dirawat dan dijalin”, tegasnya.  linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini